Pemburu Cinta, Selingkuh di Medsos

  • Whatsapp
selingkuh di media sosial
Foto: ist | republika.co.id

Pemburu Cinta, Selingkuh di Medsos Karena Lihat Foto Cantik

Media sosial (Medsos) merupakan salah satu panggung untuk berkomunikasi dengan teman dan menambah kenalan di seluruh wilayah Indonesia maupun di mancanegara. Tetapi banyak yang menyalah gunakan, ini adalah cerita bagaimana selingkuh di Medsos melalui Facebook.

Diawali dengan salah seorang pengguna Facebook bernama Risman. Dia adalah seorang kaki-laki ganteng dan gagah dia adalah musisi pencipta lagu yang menyukai kecantikan dan keindahann wanita. Risman mempunyai isteri bernama Selvia dengan dua orang anak hasil pernikahannya.

Selvia di rumah selain menjadi IRT tetapi memiliki kesibukan bisnis online, usaha jualan empek-empek Palembang. Banyak langganan datang bahkan pesanan online sangat laris diantar oleh kurir. Karena Silvia terlalu sibuk berjualan sehingga Silvia malas merawat diri, penampilan Selvia sudah kurang cantik bahkan kulitnya kasar dan badannya gemuk. 

Perkara itulah membuat Risman sang suami, ingin coba-coba mencari kenalan wanita di medsos. Risman tertarik pada foto wanita cantik bernama Rina lalu Risman menyapanya  melalui inbox.

“Assalamu’alaikum, Rina'”   

“Waalaikumsalam” balas Rina 

“Salam kenal Rina aku Risman di Kaltim, kamu tinggal di mana?” 

“Aku di Bandung” jawab Rina 

“Oh ya wanita bandung memang cantik-cantik?” 

“Hmm gombal Abang aku biasa saja, Rina sama seperti wanita lainnya”  Risman mebalasnya dengan sebutan Dede

“Tapi bagi Abang Dede sangat cantik bahkan sinar mata Dede menembus hati Abang”

“Abang Mana bisa sinar Dede sampai ke Kaltim Abang kita berjauhan?”

“Dede Itulah ungkapan hati Abang yang sangat  menyukai Dede walaupun jauh tetapi terasaa dekat di hati?”  

“Hmmm Abang ini  bisa saja hanya gombal doang, apa buktinya Abang Suka pada Rina, bolehkah Rina minta bukti?”

Rina rupanya sudah mulai pasang modus jebakan pada Risman mumpung ada yang suka padanya, karena Rina tahu biasanya laki-laki akan gengsi dan malu bila tidak bisa mengabulkan permintaan wanita  itulah jalan fikiran Rina.

Rupanya Risman makin penasaran dan berfikir apa kira-kira bukti yang akan diminta Rina? karena Risman baru kali pertama menggoda cewek di Medsos lalu Risman bertanya balik.

“Dede minta bukti apa?”

“Abang Dede minta tolong beliin Rina paket dong? paket data Dede hampir habis, agar tetap bisa chating dengan Abang?” 

Rupanya Permintaan Rina membuat Risman berfikir dulu, Risman berkata dalam hati kalau tidak dibelikan maka  dia tidak akan bisa lagi dengan Rina.,

“Baiklah Dede nanti Abang belikan paket data asal.dede serius suka sama Abang?” jawab Risman.

“Tentu saja Abang Dede serius dan Dede tidak ragu lagi pada Abang” balas Dede.

Rupanya Risman tidak mau tertipu begitu saja untuk menyakinkan  apakah benar 

Akun bernama Rina adalah seorang seorang wanita? Karena banyak modus laki-laki pakai akun nama wanita.

“Aku mau belikan Dede paket  tetapi dengan syarat kita video call dulu, karena Abang   ngin lihat wajah asli Dede?” kata Rina.

Rupanya Risman sangat cerdik tidaklah mudah tertipu sehingga membuat Rina bingung harus jawab apa?  Karena foto Rina tersebut ternyata foto Rina waktu masih muda dulu berumur 26 tahun sekarang Rina sudah berumur 46 tahun tidak cantik lagi, hal ini membuat Rina berfikir bagaimana caranya agar Risman percaya saat video call, Rina wanita cerdas. 

Dia haruss pasang strategi menyakinkan Risman dengan cara anaknya harus mau jadi peran pengganti karena wajah anaknya bernama Anita sangat mirip dengan Rina, bahkan Anita sudah berumur 23 tahun.

“Anita kesini sebentar ibu ada perlu?” Panggil Rina pada anaknya, 

“Ada apa ibu?” 

“Duduk sini sebentar” pinta ibunya.

Lalu Rina berlari meninggalkan pekerjaannya membersihkan pot bunga. Setelah dekat ibunya iapun berkata “begini Anita ibu ada kenalan cowok bernama Risman, dia akan belikan ibu  paket internet, tetapi Risman minta video call dulu dengan ibu dia khawatir foto ibu tidak sesuai  dengan orangnya, itulah ibu minta kamu mengantikan ibu  sebab foto ibu di media sosial itu adalah foto ibu waktu muda umur 26 tahun vdan masih cantik seperti  kamu Anita, ibu minta Anita pura-pura jadi ibu dengan nama Rina, ibu harap Anita mau agar tiap bulan Risman bisa belikan kita paket internet?”

Mendengar cerita ibunya membuat Anita berfikir seribu kali karena menurut Anita perbuatan ibunya itu termasuk modus penipuan tetapi Anita tidak berani menolak permintaan ibunya.

Pemburu Cinta, Selingkuh di Medsos

“Ibu itu sama halnya modus penipuan tidak boleh ibu dan Anita juga malu kalau nanti ketahuan Anita membohonginya?” sindir Anita.

Pernyataan Anita membuat ibunya terkejut ada rasa malu pada anaknya.

“Anita maafkan ibu, itu bukan penipuan anakku seorang laki-laki suka pada wanita sudah pasti dia berani berkorban membelikan paket internet supaya bisa tetap berkomunikasi itulah bukti cintanya pada wanita, ibu berharap Anita mau menggantikan ibu sebentar lagi  dia akan video call ibu minta tong sebentar saja Anita jadi ibu bernama Rina  untuk menyakinkannya walaupun dia nanti merayu Anita  dibalas saja gombalannya sesuai cara Anita?”

Karena permintaan ibunya Anita jadi serba salah apakah harus menuruti keinginan ibunya atau menolaknya.

Lalu Anita mengangguk menyatakan setuju saja pada ibunya dan berkata “Baiklah ibu Anita coba sebentar menerima video call nya”

Sebelum video call, Rina chating dulu memberitahukan pada Risman.

“Abang silahkan video call Dede sudah siap tetapi sebentar saja ya bang karena Dede sambil masak.”

Kemudian Rina menyuruh  anaknya bernama Anita agar  bersiap-siap karena sebentar lagi Risman akan video call Tidak lama kemudian HP berdering  dengan video call.

“Assalamu’alaikum. Dede ini Abang” Anita melihat wajah ganteng video call membuat jantungnya Anita  berdebar-debar.

“Waalaikumsalam,”  sepatah kata itu saja yang mampu terucap. Ternyata Risman takjub dan kagum  melihat wajah cantik bernama Rina padahal itu Anita dan Risman memujinya.

“Dede baru kali ini abang melihat wajah asli Dede ternyata Dede sangat cantik membuat hati Abang berbubga-bunga dan melihat tatapan mata Dede yang menembus hati Abang membuat Abang hampir pingsan”

Risman  mulai merayu membuat Anita terasa tersanjung sehjngga jadi lupa dirinya hanyalah sebagai peran pengganti ibunya lalu Anita menjawab “hmmm Abang gombal dede biasa sajja justru Dede 

Sangat senangg kenal Abang yang ganteng  dan berkumis tipis menawan hati Dede. Rupanya Anita pandai menggoda Risman.

“Dede walaupun kita berjauhan terasa dekat di hati, senyum Dede menyejukkan hati Abang, dan Abang  ingin rasanya ingin segera memelukmu tapi apa daya tangan Abang tak sampai” goda Risman.

“Abang walaupun jauh tak kan lari gunung dikejar kalau kita berjodoh pasti bisa bertemu dan hidup bersama”, jawab Dede sembari melemparkan senyum manisnya.

Rupanya ibunya mendengarkan percakapan anita ternyata  membuat hati  ibunya cemburu, ibunya khawatir  Anita jatuh cinta pada Risman. Lalu Rina membuat taktik untuk menghentikan 

Percakapan Rina menjatuhkann botol Aqua kosong agar Anita berhenti melayani video call Risman.

“Glebukkk tong… tong… tong…,” bunyi botol Aqua dijatuhkan oleh Rina ibunya Anita,  membuat Anita kaget.

“Ada ibu datang sudah ya, aku takut nanti ibu marah aku video call dengan laki-laki”  tukas Anita padahal Risman ingin lebih lama bercengkrama.

“Baiklah nanti kita lanjut Abang kangen tutur sapamu yang  menyejukkan hati Abang , dadah sayang.”

BACA JUGA: Dua Janda Cantik, Bukan Janda Bolong atau Janda Sobek

“Dadah Abang, sampai jjmka lagi”

Lalu Risman matikan video call.

“Anita kamu ibu suruh jadi peran pengganti  ibu kenapa kamu sepertinya jatuh cinta pada Risman,” seloroh Ibu Anita.

“Bukankah ibu yang bilang lakukan saja sesuai kata hati Anita walaupun dirayu oleh Risman dan Anita sudah lakukan sesuai pesan ibu,” balas Anita membela diri.

“Kenapa malah marah pada Anita,  ya sudah ibu Anita mau selesaikan dulu kerjaan!” lanjutnya.

Lalu Anita pergi ke halaman rumah membersihkan pot bunga.  

Rina melanjutkan chating dengan Risman.

“Bagaimana Abang apakah jadi Dede dibelikan paket internet?” 

“Tentu sayang Abang belikan, jangankan paket internet bahkan rembulan akan Abang persembahkan untuk Dede, asalkan Dede mau jadi isteri Abang”  Rupanya kata-kata Risman membuat hati Rina tersanjung, sepertinya Risman serius mencintainya dan ingin menjadikannya isteri.

Tetapi Rina berfikir sebenarnya Risman jatuh cinta melihat wajah anaknya karena masih muda bukan jatuh cinta pada dirinya yang sudah tua.  tetapi bagi Rina yang penting modusnya berhasil bisa  tiap bulan dapat paket internet.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *