Pemda Kutim Peringati HSP Secara Virtual Dengan Kadsipora Kaltim

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur (Pemda Kutim) menggelar upacara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-93 Tahun 2021 di Ruang Meranti, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kamis (28/10) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua DPRD, dan beberapa pimpinan organisasi kepemudaan. Turut hadir pula secara virtual Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalimantan Timur membacakan sambutan mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya yang dibacakan Agustianur, Kadispora Kaltim, Menpora RI mengajak seluruh pemuda dan lapisan masyarakat di momentum Hari Sumpah Pemuda ke-93 menjadi perekta persatuan.

Momentum hari sumpah pemuda ini kita harus mampu menjadi perekat persatuan kita dan harus dapat bersatu menghadapi pandemic, Persatuan kita harus tetap kita jaga dan tingkatkan, kata Agustianur.

Selanjutnya, Agustianur membacakan sambutan Menpora RI menekankan pemuda menjadi penentu perjalanan bangsa, untuk itu persatuan pemuda menjadi penting.

“Pemuda menjadi penentu perjalanan bangsa. Persatuan menjadi sarana mutlak untuk menghadapi tantangan ke depan, tambahnya. (Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *