Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Kutai Timur 2019

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur mengesahkan warga baru sebanyak 250 orang, yang terbagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama diadakan di Muara Wahau dan yang kedua di Sangatta sabtu, 07/9/2019.

Tim HarianKutim.com memantau dari tempat acara pengesahan tersebut, kurang lebih 500 orang yang hadir saat prosesi sakral bagi seluruh anggota PSHT yang berada di Kutai Timur.

Ketua panitia Pak Nuraji membenarkan, kurang lebih 500 orang yang hadir dari kutai timur saja. Itu belum calon warga yang mau disahkan pada malam itu.

Semua anggota PSHT yang hadir begitu akrab walaupun mereka datang dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut Haji Suyatno, S.Pd, M.Si selaku ketua PSHT Cabang Kutai Timur tidak hadir, dikarenakan sedang DIKLAT PIM 3 diluar kota.

Acara yang di adakan di Gedung Serba Guna SMU Negeri 1 Sangatta Utara ini di hadiri juga oleh Bapak Nurali sebagai perwakilan PSHT wilayah Kaltim-Tara serta beberapa ketua Adat Kutai.

Dimulai dari jam 20:00 sampai jam 3:40 pagi ini berjalan sesuai rencana panitia acara.

Terlihat keluar dari dalam gedung wajah ceria setelah sekian lama berlatih di tempat mereka masing-masing dan akhirnya sah menjadi bagian dari Persaudaraan Setia Hati Terate. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelantikan Pengurus Baru Masa Jabatan 2019-2023, KONI Kutim Siapkan Diri Untuk PON Papua

Salah Satu Tim Hanya Dengan 4 Pemain Pada Turnamen Bola Voli Antar Club Se- Sangsaka-Kaukar