Pengurus dan Fraksi Partai Demokrat Kutai Timur Susun Strategi Pendaftaran Bacaleg 2024

  • Whatsapp

Partai Demokrat dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara melakukan rapat internal dengan fraksi Demokrat di Gedung DPRD Kabupaten Kutai Timur, Kamis 22 September 2022.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruangan fraksi Demokrat yang dihadiri oleh Alfian Aswad, Yulianus, dan Hason Ali adapun Abdi Firdaus tidak bisa mengikuti karena di tugaskan oleh fraksi untuk ikut kegiatan ke kemendagri, bersama fraksi yang lain.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Partai Demokrat Kutai Timur Ordiansyah, dalam rapat agenda yang dibahas adalah persiapan pembukaan pendaftaran bakal calon untuk legislatif mendatang, bagaimana kesiapan partai dalam menentukan calon calon yang berpihak pada rakyat dan tentunya metode dan strategi dalam penentuan bakal calon untuk menjadi calon.

Sementara semua anggota fraksi Demokrat menyatakan siap untuk maju kembali di dapil masing-masing serta siap memenangkan dan menambah kursi untuk pemilihan legislatif mendatang.

Selain terkait persiapan pendaftaran Bacaleg, rapat juga membahas perbaikan mekanisme penguatan peran Partai Demokrat dalam aspirasi yang disuarakan oleh Anggota-anggota Fraksi Partai Demokrat di ruang lingkup DPRD Kutim.

Pertemuan ini makin menguatkan kekompakan Fraksi sebagai perpanjangan tangan dari Keputusan Partai Demokrat.

Tentang isu Ketua Fraksi Partai Demokrat yang akan pindah partai Alfian Aswad mengklarifikasi menyatakan “Saya tidak akan pindah partai dan selalu di Demokrat karena saya dibesarkan oleh partai berlambang mersi tersebut”, ucap Alfian Aswat.

Rapat internal ini makin menunjukan kekompakan antara pengurus dan fraksi Partai Demokrat dalam memenangkan pileg tahun 2024 mendatang.(*)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *