Pengurus Majelis Ta’lim Ulul Albab UPT Pendidikan Kongbeng Serahkan Santunan Yatim Piatu

  • Whatsapp

Kongbeng, Majelis Ta’lim Ulul Albab UPT Pendidikan Kongbeng melalui seksi Kesejahteraan dan Pembinaan Yatim Piatu yang dikoordinatori oleh Juraedi, S.Pd. menyerahkan santunan yatim piatau kepada 2 siswa SDN 011 Kongbeng dan 3 siswa SDN 002 Kongbeng pada Sabtu (26/08/2017) di halaman SDN 011 dan ruang kelas 4 SDN 002.

Didampingi oleh S. Ubaidillah el-Fujani (ketua majelis ta’lim Ulul Albab), Kiki Herdiansyah, SE (Bendahara), Udau Dungau, S.Pd (kepala SDN 011), Junaedi, S.Pd. (kepala SDN 002) serta disaksikan oleh siswa-siswi dan dewan guru Juraedi menyerahkan santunan yang berhasil dihimpun dari jama’ah serta bantuan dari Baznas Kab. Kutai Timur.

Bacaan Lainnya

Majelis Ta’lim Ulul Albab memiliki 136 yatim/yatim piatu binaan yang tersebar di semua tingkatan sekolah se-kecamatan Kongbeng.

Di sela-sela penyerahan santunan Juraedi menyatakan bahwa santunan ini adalah bentuk kepedulian guru di kecamatan Kongbeng kepada yatim/yatim piatu untuk selalu bersemangat dalam mencari ilmu dan menggapai cita-cita, ia berharap santunan bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan. (Ubaidillah/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *