Pengurus MWC NU Dan Lembaga NU Kutai Timur Resmi Dilantik

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur kembali melantik pengurus MWC NU Sangatta Utara, MWC NU Sangata Selatan, LWFNU Kutai Timur, LDNU Kutai Timur, LPBI NU Kutai Timur, senin (6/7/20), yang bertempat di Mushollah Al Hikam, Jl. Poros-Kabo, Gg Bumitaka, Kec. Sangata Utara.

Ketua Panitia M. Yasin menyampaikan “permohonan maaf apabila dengan pelaksanaan prosesi pelantikan MWC NU dan lembaga NU yang sangat sederhana seperti malam hari ini, dan semoga dalam pelantikan ini, kita semua di beri barokah dari Allah SWT”

Ditempat yang sama Harun Rosyid selaku PLT Ketua NU Kutai Timur mengucapkan “selamat atas pelantikan MWC NU dan lembaga NU Kutai Timur, semoga menjadi pengerak di masyarakat untuk membesarkan NU di Kutai Timur”, ucapnya.

Senada dengan Habib Muhammad Baqir selaku Rois Syuriah NU Kutai Timur secara resmi melakukan pelantikan dengan hikmad, dan mengharap kepada MWC NU dan lembaga NU yang telah di lantik agar menjalangkan roda organisasi, “sebagai warga NU kita harus bersatu, kita tidak boleh terpeca belah, mari kita bersama-sama membesarkan NU di Kutai Timur”, Tegasnya.

Pasca dilantik pengurus MWC NU dan lembaga NU Kutai timur berinisiatif untuk menyusun berbagai program kerja dan berkoordinasi dengan berbagai stakeholder di daerah masing-masing.(HK/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *