Pengurus NU Kutim Buka Bersama Warga Kabo Jaya

  • Whatsapp

Sangatta, hariankutim.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kutai Timur mengadakan buka puasa bersama di masjid Nurul Iman, Kabo Jaya, Sabtu (4/6).

Tampak hadir Rois Suriah NU Kutai Timur Habib Muhammad Bagir, Katib suriah NU Kutai Timur, K. Mungdirin, Ketua Tanfidziyah NU Kutai Timur, Drs H. Irawansyah, MSi., Ketua LTN Sismanto, M.Pd., Ketua LTM Ahmadi, LC, para kyai, dewan asatidz, dan warga masyarakat Kabo Jaya.

Sebelum berbuka puasa pengurus cabang Nahdlatul Ulama dan lembaga-lembaga dibawah naungan PCNU Kutim hadir di Msjid Nurul Iman sejak pukul 17.00 WITA, terlebih dahulu mengadakan rapat membahas agenda seputar bulan Ramadhan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rois Suriah, Habib Muhammad Bagir yang menanyakan progress report dari program yang telah direncanakan dan telah dilakukan oleh pengurus tanfidziyah Nahdlatul Ulama.

Pada rapat tersebut juga disepakati bahwa pada bulan Romadon pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur akan mengadakan road show khotmil Quran di masjid masjid Sangatta yang dipimpin langsung oleh ketua lembaga Takmir Masjid NU, Ahmadi, LC.

Disamping itu juga, program ke depan yang menjadi prioritas pengurus cabang adalah pembuatan kartu anggota NU (kartanu) yang dikomandani langsung oleh sekretaris NU Kutim, Imam Wahyudi, S.Si., M.Pd.

“Tujuan diberlakukan program pembuatan kartanu ini adalah menginventarisir database warga Nahdlatul Ulama di Kutai Timur,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah lanjut santap bersama sajian berbuka untuk menutup acara tersebut. (Sismanto / Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *