Pengurus PMII Komisariat STAI Sangatta Kutai Timur menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD)

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta –Pengurus PMII Komisariat STAI Sangatta Kutai Timur menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang di laksanakan di Gedung DPD KNPI Kutai Timur dari tanggal 13 s/d 20 Desember 2020.

Kegiatan tersebut di laksanakan selama delapan hari dimulai dari screening berkas, screening pengetahuan, dan beragam materi-materi PKD.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 15 peserta PKD yang mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, dan mereka resmi menjadi kader mujahid. Adapun peserta PKD berasal dari Kutai Timur, Tenggarong dan Balikpapan.

Andi Muhammad Ikhsan Bahri ketua Komisariat STAI Sangatta menyampaikan kepada peserta agar konsisten terhadap tugas yang telah diberikan kepada masing-masing peserta PKD, “Saya juga mengharap agar sahabat-sahabat menjaga marwah dan nama baik PMII di masyarakat,” ucap Bahri.

Senada dengan Irwansyah, ketua PMII Cabang Kutai Timur mengingatkan kepada sahabat-sahabat PMII yang hadir “saya berharap kepada semua Kader-kader PMII hari ini, harus lebih konsisten dalam belajar di PMII, kita bukan lagi menjadi penonton tapi wajib jadi penentu,” tegas Irwansyah. (Hk2).

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *