Pengurus Yayasan Pendidikan Kutai Timur Dikukuhkan Bersamaan Pelantikan Ikatan Alumni Stiper

  • Whatsapp

Sangatta, hariankutim.com — Ketua Yayasan Pendidikan Kutai Timur dikukuhkan bersamaan dengan pelantikan Ikatan Alumni Stiper Priode 2017-2022, Senin (22/5).

Dalam sambutannya ketua IKA STIPER, Arif Wibisono, S.TP. mengungkapkan bahwa alumni Stiper yang ada di seluruh kutim siap meningkatkan pertanian di Kutai Timur.

Sementara sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Kutai Timur (YPKT), Imam Wahyudi, S.Si, M. Pd. dengan jumlah anggota ada 5 orang, YPKT berharap adanya sinergitas antara pengurus dengan pemerintah, yakni dengan membuat usaha-usaha untuk menunjang dan peningkatkan. Hal senada juga diaminkan oleh Ketua Stiper, Prof. Juraimi, Semoga dapat meningkatkan kinerja dan saling bersinergitas lebih baik lagi.

Demikian pula pembina YPKT, Drs. H. Irawansyah, M. Si berharap agar kedepannya Stiper dapat berkarya dan meningkatkan kemandirian agar dapat bayak membuka lapangan pekerjaan.

Dalam sambutannya Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar, MT menyampaikan semoga pengurus yang dilantik dapat meneruskan program kerja dan dapat meningkatkan sektor pertanian dan bersinergi dengan pemerintah. Semua desa di kutim akan meningkatkan pertanian salah satunya adalah penanam singkong dan bekerja sama dengan ITB. Semoga Stiper dapat semakin maju dan berkembang karena Stiper adalah ikon Kutai Timur.

“Semoga sektor kelautan dapat semakin di tingkatkan dan stiper dapat berlari kencang mengejar dan meninggalkan perguruan yang lain,” ujar bupati Ismu.

Pengurus yayasan pendidikan kutai timur (YPKT), Pembina Drs. H. Irawansah, MSi, Ketua yayasan Imam Wahyudi, S.Si, M.Pd, ketua pengurus Ikatan Alumni Stiper Arif Wibisono, S.TP. (Ryan/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *