Peserta PKL SMKN 1 Kongbeng Pertanggjungjawabkan Laporan PKL

  • Whatsapp
Peserta PKL SMKN 1 Kongbeng Pertanggjungjawabkan Laporan PKL

Kongbeng, HarianKutim.Com – Untuk membekali dan melatih peserta didik dalam kecakapan menggunakan bahasa verbal secara sistematis, panitia PKL SMKN 1 2016/2017 mengharuskan peserta PKL untuk mempertanggung jawabkan laporan PKL yang telah disusun (10/4).

Peserta PKL SMKN 1 Kongbeng Pertanggjungjawabkan Laporan PKL

Presentasi laporan PKL secara resmi dibuka oleh kepala SMKN 1 Kongbeng pada Senin, 10 April 2017 tepat pukul 07:30. Dalam arahannya Abd. Mutholib, S.Pd. mengatakan bahwa semua peserta PKL yang telah menyelesaikan laporan pada waktu yang telah ditentukan oleh panitia dan telah disetujui oleh pembimbing 1 dan 2 serta pembimbing dunia usaha/industri harus mengikuti presentasi laporan PKL dengan sungguh-sungguh karena apa yang didapat dan dilakukan pada masa sekarang akan menjadi bekal di masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Menurut sekretaris PKL SMKN 1 Kongbeng 2016/2017 Neng Dewi Sulastri, S.Pd., presentasi laporan PKL ini diagendakan dilaksankan 4 hari dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 13 April 2017 yang diikuti oleh 122 peserta yang terdiri dari 61 peserta dari paket keahlian Teknik Otomotif Kendaraan Ringan, 31 peserta dari paket keahlian Teknik Komputer dan Jaringan serta 30 peserta dari paket keahlian Administrasi Perkantoran. Lebih lanjut Neng Dewi menyatakan bahwa nilai rata-rata minimal peserta dinyatakan lulus adalah 7,00 dengan 6 item penilaian yang meliputi; persiapan, pembukaan presentasi, pemaparan isi laporan, penguasaan isi laporan, sistematika penulisan dan penutup.
Reporter Ubaidillah Editor Nala

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *