Pilkada kutim 2020, KPUD Kutim Seleksi Tes Tertulis PPK

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Kongbeng – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur melaksanakan seleksi tes tertulis anggota lembaga adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Anggota PPK yang dimaksudkan tersebut bertugas untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur Tahun 2020.

Seleksi yang dimaksudkan ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kutai Timur bertempat di Kantor Kecamatan Kongbeng, Minggu (02/02/20).

Bacaan Lainnya

Seleksi ini di ikuti sebanyak 15 peserta, di antaranya 10 laki-laki dan 5 perempuan.

Dalam sambutanya Handoko selaku Komisioner KPU Kutai Timur mengungkapkan seleksi secara tertulis untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di laksanakan secara terbuka, dan dia berharap peserta yang mengikuti lebih serius dan bisa mendapatkan figur yang mebawa kebaikan di Kutai Timur 2020 dan PPK yang terpilih adalah orang yang berintegritas. Pesan untuk peserta pastikan diri anda siap dan berintegritas, ucap komisioner KPU.
“Tujuan utama dari pemilihan yang dilaksanakan secara demokrasi adalah mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan berintegritas. Hal itu tak lepas dari penyelenggara yang memiliki integritas tinggi.”

“Saya berharap pada tahap seleksi tertulis calon anggota PPK Pilbup Kutim 2020 yang dilaksanakan pada hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya 5 orang yang terpilih nantinya, bisa bertanggung jawab penuh tethadap tugas-tugasnya.”

Senada dengan Sekertaris Camat Petrus Ivung mengharap semoga dengan seleksi tertulis calon PPK Kongbeng ini berjalan dengan lancar dan terimakasih kepada KPU Kutai Timur telah melaksanakan tes secara terbuka dan teransparan, agar menghasilkan calon pejuang demokrasi yang amanah, ungkapnya. (HK02)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *