Pilkada 2020, KPU Kutim Sosialisasi Tahapan Pemilu

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta– KPU Kabupaten Kutai Timur menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur tahun 2020 di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sangatta Utara-Kutai Timur, Senin, (6/01/2020).

Materi sosialisasi terkait dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 23 September 2020.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi disampaikan Komisioner KPU Kabupaten Kutai Timur, Muhammad Indra, S.TP dan didampingi Sekretaris dan beberapa anggotanya yang juga hadir.

Sosialisasi tersebut dihadiri Sekretaris Camat, Kepala Desa dan masyarakat setempat.

Muhammad Indra, S.TP menyampaikan, sosialisasi sangat penting untuk membekali masyarakat menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur serta Partisipasi Pilkada kali ini bisa meningkat.
“Sosialisasi ini penting untuk diketahui semua lapisan masyarakat yang hadir, agar mampu menyampaikan informasi lebih luas,” jelasnya.

Setelah sosialisasi diharapkan masyarakat juga semakin tinggi tingkat kesadaran untuk menghindari “Politik Uang” yang selama ini menjadi momok dalam setiap pesta demokrasi.

Muhammad Indra, S. TP juga berpesan pada momentum Pilbup 2020 warga Kutai Timur tidak tergoda dengan adanya politik uang yang bisa saja terjadi.

“Sosialisasi ini dilakukan di 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur sesuai dengan korda masing-masing. Dan bertepatan Korda Sangatta Utara oleh M. Indra, S.TP,” ungkapnya. (Ir)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *