Plt Kepala Dinas Pendidikan Kutim Memberi Hadiah Peserta Upacara Terbaik

  • Whatsapp

Sangatta – Plt Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Dr. Roma Malau, MM menjadi pembina upacara di SD YPPSB 3 dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Senin (20/8).

Pada kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Roma Malau memberikan hadiah kepada peserta upacara terbaik, yaitu Aditya kelas 4A.

Dalam sambutannya sebagai pembina upacara mengucapkan selamat HUT RI 17 Agustus 1945. Ia berharap anak-anak rajin belajar dan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa untuk 20 tahun mendatang.

“Mungkin diantara kalian nanti ada yang jadi Bupati dan ada yang menjadi Kapolda. Untuk itu, harus rajin rajin belajar. Ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya posisi badan harus dalam kondisi siap sedia dan tidak bergurau dengan sesama teman,” ujarnya.

Roma melanjutkan sambutannya bahwa dinas pendidikan bertugas melakukan pemerataan dalam pendidikan maupun infrastruktur pendidikan. Untuk itu, Roma mengucapkan terima kasih kepada SD YPPSB 3 yang memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara.

“Saya berharap kedepannya Dinas Pendidikan dan SD YPPSB 3 terus melakukan sinergi dan bekerja sama dalam mengembangkan pendidikan,” Tutupnya.(Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *