Politik Kehadiran Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Besarkan PKB Kalimantan Timur

  • Whatsapp

Syafruddin: Ketua DPW PKB Kaltim

HARIANKUTIM.COM, Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalimantan Timur Syafruddin berpesan kepada para kadernya untuk kompak dan solid dalam menjemput kemenangan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal itu Ia sampaikan saat menutup rangkaian Muyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) PKB Kalimantan Timur pada Minggu (2/5/2021) di Hotel Mercure, Jl Mulawarman No. 171 Pelabuhan, Samarinda.

“Apa yang telah kita hasilkan hari ini, apa yang kita rekomendasikan hari ini benar benar menjadi rekomendasi yang strategis, hasil yang berkualitas dalam rangka menatap dan menjemput kemenangan pemilu 2024 mendatang. Tentu kemenangan ini bukan hal yang mudah, bukan hal yang gampang kita raih, tapi dengan komitmen dan kekompakan serta kesolidan, Insya Allah apa yang kita harapkan, apa yang kita cita cita kan akan bisa kita wujudkan secara mudah dan murah”, tegas Syafruddin.

Sebagai informasi, Musykerwil DPW PKB Kalimantan Timur yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPP PKB Abdul Halim Iskandar serta seluruh Ketua DPC PKB dari delapan Kabupaten Kota, yakni DPC PKB Berau, Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Kutai Karta Negara, Balikpapan, Paser, Penjajam Paser Utara.

Bang Udin sapaan akrabnya juga menambahkan, dirinya berharap kepada seluruh kader PKB di tiap tiap Kabupaten Kota untuk selalu bekerja keras dan melakukan kegiataan kegiatan positif yang pro rakyat. Selain itu, sebagai kader dan politisi PKB juga dituntut untuk tidak menjaga jarak dengan rakyat dan hadir di tengah tengah rakyat.

“Bagi sahabat sahabat ketua dpc yang kursinya masih sedikit, Mari kita berjuang dan bekerja keras, ciptakan prestasi itu dengan berbagai kegiatan positif. Selalau saya sampaikan bahwa politisi PKB tidak boleh jaga jarak dengan rakyat, harus hadir di tengah tengah rakyat, harus dekat dengan rakyat, memberikan edukasi, melakukan advokasi pada rakyat, karena dengan cara ini lah rakyat bisa mencintai PKB lebih dalam lagi. Tentunya dengan politik kehadiran ini lah yang menjadi trend positif dan pilihan terbaik untuk membesarkan PKB Kalimantan Timur”, tambah mantan Ketua PC PMII Samarinda tersebut.(HK)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *