Polres Bersama PMII Kutim Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Kepolisian Resor (Polres) menggandeng Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur danlam mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Batota, Sangatta Utara, pada Sabtu pagi (29/7/2021).

Ada 40 paket sembako yang disalurkan Polres Kutim dan PC PMII kepada warga di TPA Sampah Batota. Bantuan ini disalurkan secara secara langsung ke lokasi TPA.

Bacaan Lainnya

‚ÄúSemoga, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga dimasa PPKM sekarang ini, kata Kapolres Kutim,”AKBP Welly Djatmoko S.H., S.I.K., M.Si.

Ia juga menjalankan, Polres Kutim sebelumnya sudah sering menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kutai Timur, melalui Kapolsek yang berada di setiap Kecamatan.

“Alhamdulillah selama ini kami selalu pro aktif membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kutim, termasuk memberikan bansos kepada warga yang terdampak,”ujar Kapolres Kutim.

Irwansyah, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur, turut mengucapkan terimakasih kepada Polres Kutim yang sudah memberikan bantuan kepada warga di TPA Sampah Batota. Warga sangat antusias menerima bantuan tersebut. Karena dengan adanya adanya bansos, bisa mengurangi beban ekonomi mereka. “Dalam kondisi PPKM saat ini ini masyarakat kecil memang yang paling terdampak,”jelasnya.

Begitupun dengan Aidil, salah satu warga di TPA Sampah Batota, ia sangat bersyukur dan bahagia karena sudah mendapatkan bantuan. “Terimakasih banyak kepada Polres Kutim dan PMII sudah membantu kami”tutupnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *