Polsek Teluk Pandan gelar GJB di lingkungan Masjid Al Hidayah

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Teluk Pandan – Polsek Kecamatan Teluk Pandan mengelar GJB ( Gerakan Jumat Bersih) dilingkungan Masjid Al Hidayah, Jumat, (23/4/20).

Gerakan Jumat Bersih merupakan
salah satu program unggulan dari sepuluh program unggulan Kapores Kutai Timir yang ada. Program tersebut diberi nama Bumi Etam yang berarti Bhayangkara untuk mengabdi dan peduli terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam giat jumat bersih ini menumbuhkan kebersamaan, kekompakan, gotong royong untuk nenciptakan lingkungan yang bersih.

Dengan persatuan dan kesatun serta semangat gotong royong, maka kegiatan ini kita pupuk dan kembangankan untuk jumat bersih dengan sasaran masjid al hidayah, dan jumat berikutnya kita akan melaksanakan GJB di masjid simpang, gereja km 7 serta mendekat lebaran kita agendakan di pemakaman muslim km 4 Desa Sukarahmat Kec Teluk pandan.

Dalam melaksanakan kegiatan olahraga dan membersihan Masjid Alhidayat kami tetap patuhi protokol kesehatan tetap terapkan 5 M.

“Mendekati musim kemarau dilarang membakar hutan dan lahan karena ancaman hukuman, denda” jelas muhadan warga yang hadir ini mengharap kita di jauhkan balak jangan sampai melanggar hukum dan lebaran 1442H di Penjara, (HK)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *