http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Teropong Desa / Porseni ke-3 ditutup oleh Kapolsek Sangkulirang

Porseni ke-3 ditutup oleh Kapolsek Sangkulirang

Sangkulirang – Rabu 7 Maret 2018 menjadi Malam inagurasi penutupan Porseni ke-3 gugus 3 Sangkulirang. Sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah. Juara umum diraih oleh tuan rumah yakni SDN 015 Mandala (Mandu Dalam) dengan perolehan 6 medali emas dari 14 medali yang diperebutkan.

Dalam sambutan sekaligus menutup acara ini, Kapolsek Sangkulirang, AKP Samsu Alam manyampaikan dan menghimbau, kepada semua masyarakat agar berhati hati terhadap segala jenis penipuan, baik yang mengatas namakan kepolisian maupun yang lainnya. Mengingat ahir ahir ini ada penipuan yang mengatas namakan pihak kepolisian.selain itu Kapolsek juga mengharapkan acara Porseni ini harus terus dilanjutkan dan didukung oleh semua fihak, karena dengan ajang seperti ini dapat menggali potensi anak anak dan mengalihkan perhatian mereka kepada hal hal yang positif.

Hairiyah S.pd selaku ketua K3S sekecamatan Sangkulirang, sangat bangga dengan gagasan kegiatan yang telah diadakan beberapa kali ini, karena dengan adanya Porseni, menjadi tolak ukur keberhasilan masing masing sekolah dalam penyelenggaraan kegiatan ektra kurikuler setiap minggunya.

Kegiatan yang dilakukan selama 7 hari ini juga menambahkan ikatan kekeluargaan diantara peserta dan seluruh yang terlibat,mengingat letak geografis asal peserta sangat berjauhan, dipisahkan oleh lautan dan hutan, sulit untuk bisa bertemu, dengan adanya acara seperti ini dapat menambah rasa persatuan dan kesatuan sebagai mana tema Porseni ke-3 ini “junjung Sportifitas Jalin Silaturrahmi dan Raih Prestasi.”

Sesuai keterangan
Sudarti M.pd. bahwa untuk Porseni ke -4 Insyaallah akan dilaksanakan di SD Karisma Persada.semoga dari tahun ke tahun kegiatan ini akan terus lebih baik. Harapnya.(tiaatmaja/nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Prosesi Pemakaman Herman Ariyanto Umbu Golu Wola

KARANGAN, Desa Pengadan — Tangisan pilu warnai prosesi pemakaman Herman Arianto Umbu Golu Wola (28). …

Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Kecamatan Kongbeng Berlangsung Aman

Hariankutim.com, Kongbeng__pengawasan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kongbeng berlangsung hari Sabtu dan Minggu …

PGRI Bekerja Sama dengan UPT pendidikan Muara Wahau Gelar Peringatan Hari Guru Nasional ke-73

Hariankutim.com – Muara Wahau, PGRI dan UPT Pendidikan Muara Wahau Melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional …

Leave a Reply

%d bloggers like this: