Prahara Pengguna Jalan Kecamatan Sandaran di Tengah Musim Hujan

  • Whatsapp

hariankutim.com – Sangatta, Tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari ini membuat akses jalan dari dan menuju, Kecamatan Sandaran rusak parah dan sangat memprihatinkan.

Rimba hijau menuju takat adalah jalan satu-satunya yang selalu digunakan warga masyarakat Kecamatan Sandaran dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tersebut saat ini kian memperihatinkan.

Bacaan Lainnya

Salah satu penguna jalan, Kasri mengatakan, akibat hujan deras yang turun dalam beberapa hari terakhir membuat akses jalan menuju antar kecamatan dalam kondisi jalan yang sangat sulit dilalui karena berlumpur dan tidak jarang mengakibatkan kendaraan amblas.

“Kalau sudah musim hujan seperti ini jalan lintas kecamatan ini akan susah di lewati, kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dan kurangnya perhatian khusus dari pihak pemerintah setempat serta perusahaan yang berada di daerah tersebut”, ucap dia.

Belum lagi jalan tersebut sebagai jalur loding perusahaan sekitar, padahal jalan tersebut jalan arteri yang di peruntukan kepada masyarakat umum.

Kipli salah satu supir taksi yang setiap harinya melintas jalan tersebut mengaku prihatin dengan keadaan jalan dan berharap perhatian pemerintah daerah.

saya mengharapkan pemerintah setempat dan perusahaan setempat agar peka memperhatikan jalan yang sangat susah di lalui seperti saat ini, yang mengakibatkan kami harus ngantri menunggu mobil ditarik dan menunggu matahari panas agar jalan tersebut bisa di lewati” ungkap Kipli.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *