PT. Indexim Coalindo Gelar Sekolah Lapang Tambak

  • Whatsapp

Hariankutim.com,  Kaliorang – PT. Indexim Coalindo melaksanakan kegiatan Sekolah Lapang Tambak dan pengolahan hasil tambak di Desa Selangkau Kecamatan Kaliorang, Sabtu, (24/8)

Pembinaan kepada kelompok pengolahan hasil tambak Calindo Persada adalah sebagai wujud kontribusi perusahaan terhadap prekonomian masyarakat setempat dan  di fasilitasi penuh oleh perusahaan tersebut.

Johar selaku ketua kelompok Coalindo Persada menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Manager PT Indexim Coalindo.

“saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Indexim Coalindo yang telah membantu masyarakat selangkau untuk meningkatkan prekonomian warga setempat, serta siap mendukung program pemerintah dan perusahaan”, ujarnya.

Jacobus Muda, Manager PT Indexim menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam membina masyarakat sekitar areal tambang” tutur Jacobus Muda.

Simon Salombe selaku Camat Kaliorang yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Desa Selangkau memiliki banyak potensi.

“Selangkau adalah salah satu desa di kecamatan Kaliorang yg memiliki banyak potensi yang harus dikembangkan, dan kami selaku Pemerintah Kecamatan Kaliorang berterima kasih kepada perusahaan yang sudah mau membina hubungan baik dengan kelompok masyarakat” tuturnya.

Irawansyah Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur juga berpesan dalam Sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat mendukung dan berharap kegiatan ini mendapat hasil, dan terus tetap dilaksanakan secara kontinue”, ujarnya. (hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *