Puncak Tema, TK Miftahul Jannah Kunjungi Dinas Pertanian

Sangatta – hari ini 150 siswa siswi TK Miftahul jannah yang beralamat di Gang Mushola Sangatta mengunjungi kantor dinas pertanian kabupaten Kutai Timur. Rombongan yang hadir pada pukul 08.00 ini diterima langsung oleh kepala Plt Dinas Pertanian Kabupaten Kutai Timur, Ir. Mardjoni.

Kegiatan yang rutin dilakukan TK Miftahul Jannah ini berkaitan dalam rangka puncak tema, dengan tema pekerjaan, sub tema pegawai kantor.  Rombongan siswa yang menggunakan delapan mobil angkutan umum ini diikuti siswa-siswi TK Miftahul Jannah. Tampak antusias di wajah anak-anak TK ini dengan melihat-lihat berbagai tanaman pertanian maupun alat-alat pertanian yang ada di kantor dinas .

Plt Dinas Pertanian Kabupaten Kutai Timur, Ir. Mardjoni mengungkapkan kegembiraannya dengan memberikan materi langsung kepada anak-anak seputar tanaman dan alat-alat pertanian yang ada di kantor dinas pertanian.

“Terima kasih sudah berkenan berkunjung di dinas pertanian, anak-anak akan dikenalkan tanaman pertanian, alat-alat pertanian, dan laboratorium peternakan. Semoga anak-anak TK Miftahul Jannah lebih tahu tentang pertanian” Jelas Mardjoni.

Kepala TK Miftahul Jannah, Supriati yang juga mengikuti kegiatan tersebut, memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak dinas pertanian yang berkenan menerima kunjungan anak-anak TK Miftahul Jannah.

“kami sangat berterima kasih banyak, baru pertama kali ini kunjungan ke dinas pertanian disambut dengan baik dan ceria. Atas partisipasi bapak kepala dinas beserta stafnya semua antusias dengan kunjungan anak-anak TK Miftahul Janah, dan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak kantor dinas pertanian. Mudah-mudahan untuk kedepannya meningkat lebih bagus lagi” ungkap Supriati.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Sambatan, Tradisi Tolong Menolong

Hari Peduli Sampah Nasional, Bupati Kukuhkan Petugas Bank Sampah