PWI Kutim Periode 2020-2023 Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Kutai Timur periode 2020-2023 resmi dikukuhkan pada Senin (18/1/2021).

Bertempat di ruang Pelangi Hotel Royal Victoria, Jl. AW Syahrani, organisasi kewartawanan tersebut dikukuhkan oleh Endro S Effendi selaku Ketua PWI Kalimantan Timur. Sebelum mengukuhkan, terlebih dahulu Endro S. Effendi mengajukan pertanyaan kesediaan kepada pengurus untuk mengemban amanah selama tiga tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Sebelum saya kukuhkan, terlebih dahulu saya tanyakan, apakah saudara/i bersedia menjadi pengurus PWI Kutim dan bersedia mengibarkan serta mengembangkan PWI Kutim?”, Tanya Endro.

Lanjut Endro, setelah pengukuhan saat memberikan sambutan, dirinya berharap PWI Kutim selama tiga tahun ke depan lebih maju lagi, lebih luar biasa.

“Di Kutim PWI kepengurusan ini merupakan yang kedua, kepengurusan yang sebelumnya sudah bagus, mudah-mudahan di kepengurusan Ibnu Djuraid, PWI Kutim semakin luar biasa”, ucap Endro panggilan akrabnya.

Untuk diketahui, jumlah pengurus yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor 177-PKU/PP-PWI/2020 sebanyak 23 orang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan lima seksi.

Pengukuhan sendiri dihadiri oleh Asisten 1 mewakili Plt Bupati Kutim, Dandim 0909, Wakapolres Kutim, Danlanal, Ketua HIPMI Kaltim, dan puluhan tamu undangan.(hk/mchtr)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *