Raja Salman Senang Berada di Indonesia

Bogor, Rabu 1 Maret 2017 dalam siaran Vlog Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo mengungkapkan bahwa kehadiran Raja Salman Abdul Azis As Saud dikarenakan membalas kunjungan persiden Jokowi tahun 2015 lalu.

Sekedar diketahui bahwa kehadiran Raja Arab Saudi membawa rombongan 1.500 ke Indonesia ini merupakan sejarah, setelah 47 tahun yang lalu kini berkunjung lagi ke indonesia, Hal ini sesuai pernyataan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bahwa kehadiran Raja Salman berkan undangan presiden.

“Dengan tegas presiden Jokowi menjelaskan bahwa kedatangan Raja Salman ke Indonesia adalah merupakan kunjungan balasan” ujar presiden dalam vlog.

Sementara pada Vlog tersebut Raja Salman mengungkapkan kesenangannya bisa berada di Indonesia.

“Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia. Senang sekali dengan rakyat Indonesia, dan saat ini saya sedang bersama yang mulia Presiden Indonesia,” ujar Raja Salman dalam kesempatan makan bersama Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Harapan masyarakat atas kedatangan Raja Arab Saudj ini menginginkan semoga Indonesia dengan negara Arab Saudi bisa berhubungan baik dan saling bekerja sama dengan baik sehingga dapat membangun negara yang baik dan lebih baik lagi.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Raja Arab Saudi, Nahdlatul Ulama, dan Islam Nusantara

Laporan khusus: Menilik Sarasehan Penggiat Deradikalisasi Dunia Maya oleh BNPT (1)