Rakorwil II GP Ansor Kaltim Bahas Kemandirian Ekonomi

Samarinda. Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah II (RAKORWIL) dengan tema “Membangun Kemandirian Kader Bersama PT Sorban Nusantara” di Swiss Bell Hotel Samarinda, Minggu (4/2).

Rakorwil dihadiri pimpinan wilayah Ansor Kaltim dan tujuh cabang yang terdiri dari: Kutai Timur, Kutai Barat, Samarinda, Mahakam Ulu, Pasir, Bontang dan PPU.

Dalam sambutannya ketua wilayah Ansor Kaltim, Fajri Alfarobi mengatakan bahwa Sorban Nusantara merupakan salah satu bentuk kemandirian ekonomi Ansor.

Sebagai salah satu lini bisnis yang berada di bawah naungan Gerakan Pemuda Ansor, sehingga kehadiran Sorban Nusantara dianggap sebagai brandnya Ansor.

Lebih lanjut pengurus pusat Sorban Nusantara Bagus Susanto, hadirnya PT Sorban Nusantara untuk menjembatani kader Nahdliyin untuk beribadah umroh ke tanah suci.

Santo menyakinkan bahwa Sorban sangat bisa dipercaya. “Sorban Nusantara mempertaruhkan nama GP Ansor dalam menjalankan bisnis, sehingga kami tidak mengejar keuntungan saja melainkan bagaimana mengawal ibadah umroh kader sesuai dengan amaliyah nahdlatul ulama”. (Sismanto/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

OTT, KPK Tangkap Bupati Jombang Jatim

Bupati Ismunandar: Insentif Guru 2018 Tetap Ada