RAT Koperasi PGRI Wahau Jaya Banjir Door Price

Suasana RAT Koperasi PGRI Wahau Jaya Banjir

Muara Wahau, hariankutim.com – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi PGRI Wahau Jaya, Sabtu (18/3) lalu dihadiri ketua H. Naskun, M.Si. dan seluruh anggota beserta jajaran pengurus koperasi. Tampak hadiri kepala UPT Pendidikan Muara Wahau, Suharto, S.Pd.SD yang dalam sambutannya memberikan himbauan supaya koperasi ini dijadikan wadah silaturrahmi.

Suasana RAT Koperasi PGRI Wahau Jaya

Acara RAT Koperasi PGRI Wahau Jaya 2017 ini dimulai pukul 08.30 Wita di Aula SD 002 Muara Wahau. Koperasi PGRI Wahau Jaya berdiri lima tahun yang lalu tepatnya bulan Maret 2012. Waktu itu anggota masih belum sebanyak sekarang, anggota sampai 2017 ini sudah mencapai 88 orang, jumlah itu baru guru – guru Sekolah Dasar yang ada di Muara Wahau.

Menurut A. Sidik salah seorang anggota koperasi yang sempat kami hubungi, Kekayaan Koperasi PGRI Wahau Jaya baru dalam kurun waktu 5 tahun berjalan sudah mencapai Rp. 387.802.888 dan keuntungan tahun 2016 mencapai Rp.62.953.000, tambahnya.

Lanjut Sidik, Kalau dirata-rata keuntungan tiap tahunnya Rp. 60 juta, nilai ini akan terus meningkat jika seluruh guru yang ada di Muara Wahau menjadi anggota dan aktif, rencana kedepan koperasi akan mengembangkan usaha-usaha yang dapat lebih menyejahterakan anggota.

Untuk membangkitkan rasa persaudaraan koperasi PGRI Wahau Jaya mengadakan bagi – bagi doorprise untuk seluruh anggota. TV LCD 15″ di terima oleh Ibu Murniati Kamal guru SD Negeri 001Muara Wahau, Kipas Angin dan Blender diboyong oleh Ibu Emilia guru SD Negeri 006 Muara Wahau dan rice cooker diterima oleh Ibu Budiah kepala sekolah SD Negeri 007 Muara Wahau. (Gunadi/shs)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Kontestasi Putri Indonesia Kaltim 2017

Kritik Jalan Rusak Lewat Medsos, Uce Prasetyo Angkat Bicara