Real Madrid Juara Liga Champions

  • Whatsapp

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions musim ini dengan dengan 2 gol mengalahkan Juventus 4 -1. Ronaldo pun menegaskan bahwa ia baru saja menjalani musim yang luar biasa.

Dua pekan jelang final Liga Champions dimulai, Ronaldo dan Real Madrid baru saja mengakhiri puasa gelar mereka di ajang La Liga yang telah berlangsung selama lima musim. Kegembiraan itu bertambah setelah Real Madrid mampu mempertahankan trofi Liga Champions yang mereka raih musim lalu.

Secara individu, Ronaldo juga membukukan rekor dengan pencapaian 600 gol sepanjang kariernya. Momen emas ini terasa sangat pas karena tercipta dalam sebuah laga besar.

“Sungguh luar biasa, saya menjalani musim indah lainnya dalam karier saya.”

“Bisa mengakhiri musim dengan trofi Liga Champions dan juga rekor, tentunya membuat saya sangat gembira,” kata Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Keberhasilan Real Madrid mengalahkan Juventus membuat Los Blancos memperpanjang rekor sebagai tim dengan gelar Liga Champions terbanyak.

Real Madrid sejauh ini telah mengoleksi 12 gelar Liga Champions, unggul lima gelar juara dari pesaing tedekat, AC Milan.

Meski menang telak, gelandang Real Madrid, Isco menilai Juventus memberikan perlawanan luar biasa bagi Real Madrid, terutama di babak pertama.

“Babak pertama berjalan sangat sulit bagi kami. Namun di babak kedua, kami menunjukkan kemampuan terbaik yang bisa ditampilkan Real Madrid musim ini,” kata Isco.

Source CNN Indonesia

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *