Ribuan Nahdliyin Hadiri Pelantikan NU

Sangatta – Setelah sempat tertunda beberapa waktu, sebanyak 96 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kutai Timur (Kutim) masa khidmad 2016-2021, hari ini pengurus PCNU dilantik di gedung serbaguna bukit perkantoran bukit pelangi sangatta, Minggu (19/2/2017). Bukan hanya pelantikan pengurus cabang NU Kutai Timur saja, namun kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan pimpinan cabang Fatayat NU Kutai Timur masa khitmad 2017-2022.

Kegiatan dihadiri Ketua PBNU Regional Kalimantan, Farid Wadjdy sekaligus mwmberikan tausiyah Ketua Pengurus Wilayah NU Kaltim, KH. M. Rasyid, Bupati Kutai Timur, DPRD, semua SKPD, Ormas, Parpol, dan Warga Nahdliyin.

Ribuan warga nahdliyin menghadiri pelantikan pengurus PCNU dan pimpinan Fatayat NU Kutai Timur dari segenap penjuru kabupaten Kutai Timur tidak hanya dari kota sangatta saja, namun juga dihadiri perwakilan majelis wakil cabang kecamatan se Kutai Timur.

Untuk diketahui Sekertaris Kabupaten, Drs H. Irawansyah, M. Si. sebelumnya telah dipilih secara aklamasi oleh 18 Majelis Wakil Cabang (MWC), pemilik suara Konfercab III NU menjadi Ketua PC NU Kutim menggantikan Ir. H. Ismunandar, MT dalam konferensi cabang yang digelar di Hotel Kutai Permai pada 29-30 Agustus 2016 lalu.

Sementara Kastinah Widarta, SE terpilih menjadi Ketua Fatayat NU Kutai Timur nasa khidmat 2017-2022 secara aklamasi dalam konfercab Fatayat NU yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Ikut Audisi One Pride MMA, Petarung Wanita Kutim Tantang Juara Kelas International

Pengurus NU Kutim dilantik, Ini Susunan Pengurusnya