http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / Roma: yang Penting Kerja, Kerja, Kerja

Roma: yang Penting Kerja, Kerja, Kerja

Sangatta – “Anak-anak rajin-rajinlah belajar dan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa untuk 20 tahun mendatang” dsmikian disampikan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Dr. Roma Malau, MM saat diminta menjadi pembina upacara di SD YPPSB 3 dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Senin (20/8).

“Mereka adalah harapan kita, penerus bangsa harus menjadi bagian dalam penanaman karakter cinta tanah air dan cinta pada negara. Untuk itu sejak dini anak-anak harus dikenalkan untuk mencintai bangsa dan negaranya,” ujar Roma saat ditemui di akhir acara upacara.

Roma juga menjelaskan bahsa Dinas Pendidikan Kutai Timur juga mengadakan berbagai lomba untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Di singgung masalah kapan dilantik menjadi kepala dinas pendidikan, Roma menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati bahwa itu kan ada yang menilai yang terpenting adalah kerja, kerja, dan kerja untuk bangsa. (Sismanto/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Masyarakat Bengalon Terkesan Proses Tambang KPC

Sejumlah perwakilan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bengalon mengaku terkesan melihat proses pembangan PT Kaltim Prima …

KPC Raih PROPER Hijau Pengelolaan Lingkungan

Jakarta-PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih peringkat Hijau, pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) …

KPC Pembayar Royalti Tertinggi Dapat Penghargaan IMA Awards

PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih penghargaan dari Indonesian Mining Association (IMA) Awards 2018, sebagai …

Leave a Reply

%d bloggers like this: