Rombongan Ansor Kutim Sowan Gus Mus Bahas Harlah

hariankutim.com Sangatta – hari ini Selasa 28 Pebruari 2017 Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor Kutai Timur sahabat Zainul Arifin, SH, didampingi sahabat Komaro Zaman Satkorcab Banser PC GP Ansor Kutai Timur, berangkat dalam rangka rangkaian Harlah GP. Ansor ke 83 yang insya allah akan digelar di bulan April tahun ini.

Ansor kutim akan mengadakan harlah ansor yg ke 83, dalam kgiatan tersebut masuk kgiatan inti ada pengajian akbar yg insa Allah ngundang KH. Musthofa Bisri (Gus Mus), pelantikan PAC se Kutim dan Apel Banser Se Kaltim.

Kegiatan yang rencana puncak acaranya tanggal 24 April 2017 itu dirangkai dalam rangka harlah ada baksos, Lomba rebana tingkat majelis taklim dan Pelajar, dan terakhir lomba untuk tingkat TK/TPA.

Rombongan PC dan PW untuk bersilaturrahim ke beliau KH. Mustofa Bisri atau yang akrab dipangil Gus Mus di Rembang Jawa Tengah. PC GP Ansor Kutim didampingi oleh sahabat Arif Rahman, selaku wakil ketua bidang kaderisasi Pimpinan Wilayah GP. Ansor Kalimantan Timur, yang diantar langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah sahabat M. Fajri Al Farobi.

Gus Mus yang rencananya akan diundang oleh PC. GP Ansor Kutai Timur dalam rangka puncak Harlah GP. ANSOR yang ke 83 yang insya allah akan dihadiri  Ansor dan Banser Sekalimantan Timur.

Sahabat Robi selaku ketua PW Kalimantan Timur juga mengatakan bahwa kegiatan Harlah nanti dirangkai dengan Rakerwil dan Rakortas Banser.

Sementara Ketua PC Kutai Timur, Sahabat Zainul Arifin, SH mengatakan kepanitiaan Harlah GP. Ansor ke 83 Kutai Timur sudah dibentuk.

Ketua pelaksana kegiatan harlah, Sahabat Nashiruddin, S.Pd.I ketika dikonfirmasi mengenai kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini ingin membumikan Aswaja di Kuta Timur dan sebagai bukti nyata kegiatan positif ansor di tengah masyarakat.

“Tujuan adanya kegiatan ini adalah GP Ansor bisa lebih dikenal di mayarakat dan keinginan untuk membumikan aswaja an nahdliyah di Kutai Timur, dan yang utama bukti nyata Ansor bisa bermanfaat bagi masyakat sekitar serta komitmen ansor menjaga NKRI lewat kegiatan sosial” ujarnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelantikan PCNU Kutai Timur Masa Khidmad 2016 -2021

Tingkatkan Pelayanan; PDAM Kutim Gelar Diskusi