Rumah Terbakar, Nenek Tak Dapat Berjalan Berhasil Diselamatkan Warga

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Kebakaran dahsyat yang menimpa permukiman warga jalan Jenderal Sudirman Desa Sangata Utara Kecamatan Sangata Utara pagi ini (09/08/2019)

Kebakaran ini mengakibatkan beberapa ruas jalan yang terpaksa di alihkan oleh pihak kepolisian, karena banyaknya warga yang berkumpul di tempat kejadian yang mengakibatkan terganggunya mobil pemadam kebakaran untuk melakukan evakuasi.

Sebanyak satu rumah, dua barakan dengan masing-masing lima pintu satu toko dan satu rumah warga yang habis dilahap si jago merah

Kejadian ini membuat kaget warga sekitar maupun korban kebakaran karena terjadi pagi hari.

“Ketika saya pulang kerja subuh dini hari saya langsung tidur, tiba-tiba pagi saya mendengar teriakan kebakaran-kebakaran, dan tiba-tiba saya terbangun dengan kaget”, ucap Andi Candra salah satu korban kebakaran.

Korban Kebakaran Sangatta
Kondisi Setelah Dilahap Si Jago Merah

Pada permukiman warga yang terbakar terdapat wanita lanjut usia yang tidak bisa berjalan. Syukur, beliau berhasil diselamatkan.

“Saya langsung keluar rumah, dan menyelamatkan nenek tua tetangga saya yg tidak bisa berjalan, api pun semakin membesar, dengan hanya mengunakan sarung yang ada di badan, saya pun menarik sebuah kopor dan menyelamatkan motor peribadi saya”, jelas Andi Candra.

Menurut para saksi warga sekitar bahwa sumber penyebab kebakaran adalah kompor. Untungnya dari kebakaran ini tidak ada menelan korban jiwa. (Am/002)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Hina Mbah Moen di Medsos, GP Ansor Kutim Resmi Laporkan Ke Polisi

lubang bekas tambang kpc

Sadar Akan Bahaya Lubang Bekas Tambang, PT. KPC Adakan Sosialisasi