Salah Satu Tim Hanya Dengan 4 Pemain Pada Turnamen Bola Voli Antar Club Se- Sangsaka-Kaukar

HARIANKUTIM.COM, Karangan – Turnamen bola voli antar Club se-Sangsaka-kaukar yang memperebutkan Piala Bupati Kutai Timur di Kecamatan Karangan resmi ditutup oleh Sekcam Karangan H. Ariyanto pada hari selasa (10/9/2019).

Tournamen yang digelar selama hampir 20 hari sejak tanggal 24/8/2019 pekan lalu dibuka oleh Bupati Kutai Timur H.Ismunandar dan di ikuti oleh 16 Club.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutai Timur berharap event turnamen bola voli antar Club ini bisa menumbuhkan sportifitas dalam permainan voli kali ini, Selain itu, bagi pemenang turnamen, Bupati meminta jangan berpuas diri, namun terus tingkatkan kemampuan dengan latihan yang teratur dan terukur.
“Olahraga voli adalah aset olahraga unggulan di Kutai Timur, lewat event ini saya harap mampu mencetak atlet-atlet yang berprestasi, sehingga nanti mampu mengharumkan Kutai Timur di kancah nasional ataupun Internasional”, ucapnya.

Penutupan event turnamen bola voli antar Club ini di tutup usai pertandingan final memperebutkan Juara 1 dan 2 antara Club Kanada (Desa Karangan Dalam) berhadapan dengan Club Pemuda Pancasila.
Pertandingan berjalan tidak terlalu ketat meski kedua Tim sama-sama diperkuat oleh pemain bayaran.

Dan akhirnya Tim Pemuda Pancasila berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dan behak menggondol Piala Bergilir dan Tropi serta Uang Pembinaan.

Pertandingan final yang sebelumnya dilakoni tim bola voli memperebutkan juara 3 dan 4 antara Club Mofferz berhadapan dengan Club SMP Islam. Club Mofferz mampu menekuk Club SMP Islam dengan skor 3-1.

Ada hal yang tak lazim terjadi saat pertandingan Final perbutan juara 3 dan 4. Dimana Club Mofferz hanya menurunkan 4 dari 12 pemain yang terdaftar.
“Beberapa Pemain kami mengalami cedera sehingga tidak bisa turun, sedangkan pemain lainnya adalah karyawan perusahaan dan tidak bisa meninggalkan tugas dalam waktu lama. Daripada kalah tanpa perlawanan, kami siap bertanding meski hanya dengan 4 pemain” Ungkap salah satu tim official Mofferz.

Meski hanya menurunkan 4 Pemain, tetapi Club mofferz berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dan menduduki posisi juara 3. Sedangkan SMP Islam hanya berada di posisi juara 4.

Penyerahan Piala Juara 1
Diberikan oleh Sekcam Karangan H. Ariyanto, M. Pd.
Sedangkan Penyerahan untuk Hadiah 2 diberikan oleh Ketua Panitia M. Jabir
Juara 3 diserahkan oleh Kapolsub Sektor Karangan Ipda Puji Widodo. Sedangkan Juara 4 diserahkan oleh
perwakilan dari DISPORA KUTIM Diana Cristina Natalia. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Kutai Timur 2019

Menakar Peluang dan Tantangan Kutai Timur di Tengah “IBU KOTA BARU”