Salut, Meski Diguyur Hujan Mereka Tetap Turunkan Bendera. Bukti Cinta dan Patriotisme Warga Long Mesangat

  • Whatsapp
upacara 17 agustus

Upacara penurunan bendera dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 yang di adakan di halaman kantor Kecamatan Long Mesangat, Kabupaten Kutai Timur pada sore hari tepatnya pukul 17.00 wita dibarengi dengan guyuran hujan. Sabtu (17/08/2019).

Upacara penurunan bendera diikuti dari kalangan Pelajar SD, SMP dan SMP se Kecamatan Long Mesangat, juga unsur Korpri (ASN), TK2D dan perangkat Desa serta pihak managemen perusahaan.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai pembina atau inspektur upacara pada penurunan bendera adalah camat Long Mesangat dan pemimpin upacara Kapospol. Brigpol. Heru Prasetyo.

Sekretaris camat Rapichin saat di konfirmasi hariankutim.com mengatakan walaupun diguyur hujan saat upacara penurunan bendera berlangsung, namun upacara tetap berjalan lancar dan tidak mengurangi sedikit pun semangat para peserta upacara yang ikut dan petugas paskibraka sore itu hingga selesai di laksanakan.

“Salut dan bangga untuk bapak camat Long Mesangat, bapak Kapospol, para pelatih paskibra, dan adik adik paskibra yang tetap semangat menjalankan tugas dalam upacara penurunan bendera merah-putih meski dalam kondisi diguyur hujan lebat, ini melatih kecintaan dan patriotisme mereka terhadap bangsa” ujarnya.

https://youtu.be/mV2BCvCPTgA

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *