Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 2018, UPT Pendidikan Kaubun Gelar Lomba Guru dan Kepsek Berprestasi

Kaubun. Dalam rangka HUT PGRI ke-73 dan HGN tahun 2018 PGRI cabang Kaubun bersama UPT. pendidikan kecamatan kaubun mengadakan beberapa kegiatan Salah satunya yaitu Seleksi Guru, Kepala Sekolah Berprestasi tingkat TK, SD, SMP selain itu Bapak UPT. Pendidikan dan Ka. PGRI.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tgl 11-13 Nov 2018 di Kantor UPT Pendidikan Kaubun ini diikuti oleh semua guru dan kepala yang sudah mendapat tunjangan sertifikasi dari TK, SD dan SMP.

Kegiatan ini merupakan strategi awal yang dilakukan untuk menjawab kendala – kendala dari pendidik dalam hal persyaratan kenaikan pangkatnya serta memotivasi guru utk bersaing dalam inovasi pembelajaran .ujar Ka. UPT. Pendidikan Muhammad Nor, S. PD.

Bersama teman teman kepala sekolah yang sudah pernah ikut dalam kegiatan ini sebelumnya juga berupaya untuk memfasilitasi dalam hal bimbingan Karya Tulis nantinnya diawal tahun 2019, sehingga harapanya tidak ada lagi pendidik di wilayah kecamatan Kaubun yang mengalami kesulitan untuk menulis PTK maupun Best Praktisnya.

“Saya juga berharap kerjasama yang baik antara kepala sekolah,pengawas dan dewan guru untuk saling mendukung dalam kegiatan ini, sehingga nanti di tahun 2019 Siap untuk mengikuti kompetisi di tingkat Kabupaten”, jelas Muhammad Noor. (Nala)

#PGRI-UPT
#kaubun

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

TPT PERHAPI ke XXVII dan Kongres X KUTAI TIMUR KIRIM 14 DELEGASI

77 Warga Kutim Terima Beasiswa KPC