SDIT Darussalam Gelar Haflatul Ikhtitam

  • Whatsapp

Sangatta, harianKutim.Com — Haflatul Ikhtitam angkatan XI SDIT Darussalam tahun pembelajaran 2016-2017 hari ini dilangsungkan dengan mengusung tema “menyongsong generasi emas yang berkarakter”, di ruang Akasia – Gedung Serbaguna komplek perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (24/5).

Dalam sambutannya sebagai kepala UPTD Sangatta Utara, H. Suyatno M.Pd memberikan padanan tema yang diangkat SDIT Darussalan dengan mengutip sebuah hadits innama buistu liutammima makarimal akhlak.

Lanjut Suyatno, seandainya bupati dan kapolres hadir tentu mereka akan berterimakasih dan berbangga dengan yayasan Darussalam yang telah mendidik generasi-generasi putra bangsa yang berkharakter dan bebas dari narkoba.

“Darussalam sampai saat ini telah teruji bebas narkoba,” ujarnya.

Suyatno juga menyampaikan bahwa Darussalam juga sudah teruji dan mendidik karakter. Disamping dia menceritakan anaknya yang juga alumni Darussalam dengan kharakter yang baik, lulusan Darusasalam juga diterima oleh sekolah-sekolah terbaik dan favorit di Kalimantan maupun di daerah lain.

Suyatno berharap bahwa anak-anak kelas 6 sukses dan berhasil, menjadi kebanggaan orang tua. salah satu anak yang baik kepada orang tua adalah keberhasilan yang dilakukan oleh anak-anak dalam ujian nasional maupun menjadi anak yang berkharakter. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *