Sekda Kutim Hadiri Musrembang Sangatta Utara dan Sangatta Selatan

Sangatta – Minggu ini kegiatan musrembang dilaksanakan serentak di tiga zona, zona pesisir, pedalaman, dan kota. Sekretaris Kabupaten, Drs. H. Irawansyah, M.Si hari ini menghadiri kegiatan musrembang di BPU Sangatta Utara, dan dilanjutkan dengan menghadiri kegiatan yang sama di Sangatta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Tujuan kegiatan musrembang ini adalah untuk menjaring masalah-masalah maupun persoalan-persoalan yang dihadapi oleh desa yang ada di setiap kecamatan, guna dideteksi secara dini apa langkah konkrit dan solusinya.

Sebagaimana pembagian wilayah pendampingan tiga pimpinan pemkab, bupati, wakil bupati, dan Sekretaris kabupaten. Sekretaris kabupaten, Drs. H. Irawansyah, M. Si. kebagian zona daerah kota yaitu di Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Teluk Pandan, dan Bengalon.

Kegiatan serupa juga diadakan di wilayah pesisir, bupati Kutai Timur mendapat pembagian tugas fokus ke wilayah pesisir, seperti Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun, dan Karangan. Sementara wakil bupati, Kasmidi Bulang, ST., MM mendapat tugas di delapan kecamatan pedalaman, seperti Kecamatan Muara Wahau, Kombeng, Telen, Busang, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, Batu Ampar, dan Rantau Pulung.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bupati Kutim Kawal Musrembang di Sandaran

Musrembang Sangatta Selatan; Uce Usulkan Drainase Jadi Prioriras