Sekda Kutim Irawansyah Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Tak kurang dari 200an warga masyarakat Kutai Timur memadati pelataran rumah dinas sekda Kutim Drs. H Irawansyah, M. Si. yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur dalam rangka buka bersama Sekda Kutim bersama masyarakat Kutai Timur, Sabtu (10/6).

Turut hadir pada kegiatan buka bersama tersebut perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur dan Perwakilan Organisasi zperangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, dan juga pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur.

Beberapa pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur yang nampak hadir, diantaranya Habib Muhammad Baqir, M. BA (Rois Suriah) dan jajaran suriah NU Kutai Timur yang juga hadir adalah K. Wasis Ridwan, K. Ihsan, S.HI. Sementara jajaran tanfidziyah NU Kutim yang hadir wakil Ketua Kaliman, M.Pd., Sekretaris Imam Wahyudi, S.Si., M.Pd., Ketua LTN NU Sismanto, M.Pd., Ketua LTM Ahmadi, LC, Ketua Lakspesdam NU Imam Muhtadi, dan wakil bendahara NU Muhammad Yasin, S.PdI.

Dalam sambutannya, ketua tanfidz Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur Drs. H. Irawansyah, M. Si. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berkenan hadir pada acara buka bersama di rumah dinasnya. Disamping itu juga Irawansyah juga menyampaikan keinginan pengurus Nahdlatul Ulama Kutai Timur untuk membangun sekertariat yang permanen.

“Saat ini pengurus Cabang NU sudah membentuk kepanitiaan pembangunan sekretariat NU. Mudah-mudahan tahun depan sudah mulai pembangunan,” katanya.

Acara berlangsung secara khidmat dengan kultum dipimpin Ustadz Andi Rahman. Pada kesempatan tersebut Ustadz Andi Rahman mengajak warga masyarakat yang hadir untuk meningkatkan Iman kepada Allah SWT dan rasulNya. Disamping itu juga, dia mengajak untuk berjuang di jalan Allah. “Berjuang di jaman sekarang artinya untuk pembangunan,” jelasnya. Bagi hamba Allah yang bisa menjalankan kedua hal tersebut, menurutnya akan mendapatkan balasannya adalah surga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah lanjut santap bersama sajian berbuka untuk menutup acara tersebut. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *