Selamat, Siswa Kaltim Mendapat Emas OSN Nasional di Pekan Baru

  • Whatsapp

Pekan Baru, OSN SD untuk bidang lomba matematika dan IPA Tingkat Nasional di Pekan Baru hari ini Acara penutupan dan pengumuman pemenang lomba OSN di Gelanggang Remaja Pekan Baru Riau, Jumat (7/7/2017).

Kegiatan OSN yang berlangsung mulai tanggal 2 sampai dengan 7 Juli 2017. OSN tahun ini diikuti oleh para pelajar seluruh Indonesia dengan jumlah peserta kurang lebih 2000 peserta mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA.

Menurut kasi kurikulum SD Dinas Pendidikan Kutai Timur, Moh Syaiful Imron, SPd., M.Si beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa Kutai Timur termasuk kabupaten yang berhasil dalam OSN, karena dari 9 wakil dari Kaltim 3 siswa berasal dari Kutai Timur.

Tampil sebagai pemenang Nariko Khang SD KPS Balikpapan mendapatkan emas OSN Nasional untuk kategori Matematika. Disamping itu, Fakhri Musyaffa Ariyanto SD KPS Balikpapan juga mendapatkan perunggu untuk kategori Matematika

Sementara Nariswari Tarisa Kirana SD Patra Dharma Balikpapan kategori IPA mendapatkan perunggu.

Pemenang OSN Nasional mendapatkan medali, piagam, dan tawaran beasiswa masuk SMP. Disamping itu juga pemenang mendapatkan uang pembinaan. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *