Selamatkan Motor Tercebur, Ponton Sangatta Ikut Tenggelam

  • Whatsapp
Selamatkan Motor Tercebur, Ponton Sangatta Ikut Tenggelam

HARIANKUTIM.COM-Sangatta. Seorang pengendara motor beserta motornya tiba-tiba tercebur ke sungai saat berada di atas dermaga penyebrangan ponton, Jl. Gajahmada Sangatta Utara pada Senin (22/2/2021). Kejadian tersebut menurut Amin, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan kejadian bermula saat pengendara yang hendak menyeberangi dan standbay di atas dermaga, tiba-tiba tuas gas tertarik dan berakibat motor dan pengendara tercebur ke sungai.

“Pada saat pengendara berada di atas dermaga ponton, motor masih menyala,mungkin tiba tiba tertarik tuas gasnya akhirnya tercebur ke sungai”, kata Amin.

Bacaan Lainnya

Pasca motor dan pengendara tercebur, para awak ponton dan sebagain warga yang hendak melintas berusaha menolong dan mengangkat motor beserta pengendara ke dermaga. Namun naasnya, setelah motor dan pengendara diselamatkan, dermaga ponton tiba-tiba tenggelam. Menurut Amin, hal itu terjadi setelah motor diangkat ke dermaga, warga ramai berdatangan memenuhi di salah satu pojok dermaga ponton hingga menyebabkan dermaga ponton pun tenggelam.

“Saat itu setelah motor bisa dinaikkan ke dermaga, beberapa warga turut berdatangan ke dermaga, mungkin mau membantu atau melihat, tiba tiba dermaga tenggelam, mungkin karena kelebihan beban dan warga banyak membebani salah satu sudut dermaga ponton”, papar Amin yang berada di lokasi saat kejadian.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *