http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / Seniman Lokal Prakarsai Pameran Karya Sketsa

Seniman Lokal Prakarsai Pameran Karya Sketsa

Pembukaan pameran karya sketsa yang prakarsai seniman-seniman lokal sangatta sabtu, (21/4) dihadiri juga dari Dinas kebudayaan yang di wakili oleh Fadliansyah selaku sekretaris dinas sekaligus pengurus kesenian di kutai timur.

Dalam sambutannya Om Rudi Hendrik selaku ketua panitia menyebutkan jika acara yang di prakarsai oleh seniman lokal ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 21-23 April.

Hal senada juga diutarakan Mas Adi Saputra, pameran seperti ini rencana kami akan dibuat agenda rutin.

Fadliansyah mewakili Kepala Dinas Kebudayaan mengatakan jika Pak Iman Hidayat sangat senang sekali dengan adanya pameran seni seperti yang diadakan sekarang ini, ini menandakan jika seniman sangatta mulai tumbuh dan dikenal masyarakat luas.

Dalam acara tersebut tampil juga seni tari yang di wakili oleh siswi dari SMU Negeri 1 Sangatta Utara.

Acara pameran yang berlangsung 3 hari ini diharapkan masyarakat sangatta bisa lebih mengenal seni sketsa, hanya bermodalkan pensil dan kertas menjadi sebuah karya yang indah. (Purjianto/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Masyarakat Bengalon Terkesan Proses Tambang KPC

Sejumlah perwakilan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bengalon mengaku terkesan melihat proses pembangan PT Kaltim Prima …

KPC Raih PROPER Hijau Pengelolaan Lingkungan

Jakarta-PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih peringkat Hijau, pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) …

KPC Pembayar Royalti Tertinggi Dapat Penghargaan IMA Awards

PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih penghargaan dari Indonesian Mining Association (IMA) Awards 2018, sebagai …

Leave a Reply

%d bloggers like this: