Siti Rizky Amelia Ismunandar Nahkhodai PERBASI Kutai Timur

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta-Siti Rizky Amelia Ismunandar terpilih sebagai ketua Perbasi Kutim periode 2022-2026. Dia terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbasi Kutai Timur di Contigo Cafe, Sangatta, Sabtu (26/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Muskab tersebut hadir pula perwakilan KONI Kutai Timur dan perwakilan klub Bola Basket yang berada di Kutai Timur. 

Siti Rizky Amelia Ismunandar terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum PERBASI Kutai Timur dan mendapat sambutan baik dari insan bola basket Kutai Timur.

Perempuan yang juga menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim dan berbagai organisasi itu telah mematahkan stigma gender dengan menjadi perempuan pertama yang menjadi ketua umum Perbasi Kutim.

Dalam sambutan nya Siti Rizky Amelia Ismunandar akan memberikan semangat baru dalam memimpin PERBASI Kutim untuk mencapai prestasi basket di tingkat regional dan nasional maupun internasional.

“Saya akan memberikan semangat baru dalam kerjasama membangub PERBASI Kutim,tujuan nya satu yaitu prestasi bagi bola basket Kutai Timur,” ujar Rizky Amelia.

Selain itu Siti Rizky Amelia Ismunandar juga ingin memberikan membangun role model organisasi dengan manajemen yang transparan di PERBASI Kutim.

“Model organisasi PERBASI Kutim yang transparan dan di bangun kerjasama tim itu harus jika ingin maju prestasi basket,ibarat tim basket tidak ada yang individual,semua harus kerja tim,agar semua tujuan bisa tercapai,”imbuhnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *