SMA Negeri 2 Muara Wahau Merayakan Peringatan Hari Kartini di Halaman Utama Sekolah.

 

Muara Wahau, hariankutim.com – Beberapa rangkaian  yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini tahun 2017  seperti upacara budaya, lomba Fashion Show, dan lomba menghias tumpeng. (21/4)

Menurut Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan Irawanto, S.Pd. kegiatan ini sudah menjadi tradisi di SMA Negeri 2 Muara Wahau, peringatan dalam tahun ini merupakan peringatan yang ke 3 selama sekolah ini berdiri tiga tahun yang lalu dan diikuti oleh pendidik dan tenaga kependidikan serta seluruh siswa Kelas X sampai kelas XII.

Ketua Panitia sekaligus sebagai pembina upacara Fransiska Narita, S.Pd. dalam peringatan itu memberikan sambutan kegiatan ini juga dihadiri oleb Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Muara Wahau, dirinya mengatakan pentingnya keterlibatan kesetaraan kaum wanita dapat setara sederajat dengan pria walaupun secara jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan laki laki. Karenanya peran wanita tak bisa diremehkan untuk membangun daerah.

“Seluruh perempuan khususnya ibu memiliki peran yang penting, termasuk mendorong dan mendukung anak untuk giat  belajar dan beribadah” tambah Kepala Sekolah Budiono, S.Pd. saat ditemui disela-sela kesibukan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Utama SMA Negeri 2 Muara Wahau.

Dengan cara mengembangkan SDM dan kualitas pemuda akan berdampak pada menghindarkan mereka dari Narkoba dan tindakan melawan hukum lainnya. Pungkasnya  (Gunadi)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Tinggalkan Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bilateral Meeting Bakamla dan ABF di Australia

Opini: Kartini, Antara Euforia dan Tragedi