SMAN 2 Muara Wahau Menyambutan Kontingen Raimuna Nasional dan Paskip

  • Whatsapp

Muara Wahau, hariankutim.com — Upacara hari Senin pagi 28/08 tadi ada yang beda di SMA Negeri 2 Muara Wahau, tidak seperti biasanya pembina upacara di apit oleh 3 siswa perempuan dan 1 siswa laki – laki.

Dua kontingen Raimuna Nasional dari SMA Negeri 2 Muara Wahau saudara Aly Hasan dari kelas XII IPA 2 dengan saudari Rahma Putri Sadani dari kelas XII IPA, Paskibraka Tingkat Provinsi saudari Bulan dari kelas XI IPA 2 dan Paskibraka Tingkat Kabupaten saudari Jumiati Jiu dari kelas XI IPS. Mereka berempat secara bergiliran menyampaikan pesan dan kesannya selama masa seleksi karantina sampai pelaksanaan kegiatan, dengan antusias peserta upacara mendengarkan dengan khidmat.

Bacaan Lainnya

Pembina upacara Rajja, S.Pd. menyambut kedatangan 4 siswa yang bersangkutan dengan disertai pemberian cendramata dari kontingen kepada sekolah. Dalam sambutanya Rajja menyampaikan “ini suatu kebanggaan bagi SMA Negeri 2 Muara Wahau, walaupun sekolah pelosok namun bisa bersaing dengan mereka yang ada di kota, saya berpesan kepada para siswa jadikan ini suatu momentum kebangkitan untuk menjadikan sekolah ini lebih bisa berkiprah di kegiatan – kegiatan selanjutnya.

Dua hari sebelum kedatangan kontingen kepala SMA Negeri 2 Muara Wahau Budiono, S.Pd.memang sudah merencanakan agenda ini., “tujuannya untuk memberikan rasa semangat kepada para kontingen dan memberikan motivasi kepada siswa yang lain supaya dapat memberi warna terhadap sekolah maupun kepada pribadi mereka”

Harapannya terus dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk prestasi – prestasi yang sudah diraih, pungkasnya. (Gunadi/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *