Sosialisasi KPU Kutim, Pendaftaran Pasangan Calon dimulai Tanggal 4 September

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur mengadakan Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur Tahun 2020 yang bertempat di Hotel Royal Victoria Sangatta (15/08/2020).

Sosialisasi tersebut diantaranya dihadiri Bawaslu Kutim, Polres Kutim, Kesbangpol Kutim, Lanal Sangatta, Kodim Sangatta, Disdukcapil, IDI Kutim, Gusus Tugas/BPBD Kutim, Diskuminfo Kutim, BNK Kutim, FKUB Kutim, Perwakilan Partai Politik serta Aliansi Jurnalis Kutai Timur.

Tahapan Pilkada saat ini akan memasuki tahapan pencalonan, yang pertama adalah pengumuman pendaftaran pasangan calon yang di mulai dari Tanggal 28 Agustus s/d 3 September 2020 dan pendaftaran pasangan calon pada tanggal 4 s/d 6 September 2020.

Ketua KPU Kutai Timur Ulfa Jamilatul Farida dalam sambutanya berharap semua tahapan Pilkada di Kabupaten Kita Timur berjalan dengan lancar “Kami mengharap Semoga dengan Doa yang di bacakan barusan, sebagai harapan melancarkan semua tahapan pilkada kutai timur Tahun 2020,” ujarnya.

Ulfa juga berharap melalui sosialisasi pencalonan itu nantinya tidak ada permasalahan pada saat pendaftaran, terlebih berkaitan dengan dokumen yang menjadi syarat pencalonan.

“Dengan adanya sosialisasi ini tidak ada permasalahan pada saat pendaftaran, baik yang berkaitan dengan dokumen yang menjadi syarat pencalonan,” tutup Ulfa.

Dan Penyampaian materi yang di sampaikan oleh Rudiansyah Ketua KPU Kalimantan Timur. (Hk/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *