STAI Sangatta Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Online Tahun 2021

  • Whatsapp
pendaftaran mahasiswa baru stais sangatta

HARIANKUTIM.COM-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kabupaten Kutai Timur mulai membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2021/2022. PMB gelombang pertama STAI Sangatta Kutai Timur mulai dibuka tanggal 15 Februari sampai tanggal 15 Juli tahun 2021. Sementara gelombang kedua dibuka tanggal 19 Juli sampai tanggal 25 Agustus 2021.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, STAI Sangatta mempunyai 5 (lima) pilihan program studi. Program studi tersebut diantaranya Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) untuk Jurusan Tarbiyah, dan program studi Ekonomi Syariah (ES) serta Ahwal Syakhsiyyah/Hukum Keluarga (AS) untuk Jurusan Syariah.

Bacaan Lainnya

pendaftaran mahasiswa baru stais sangatta

Menurut Mustatho’ selaku ketua panitia, menyampaikan bahwa keunggulan kuliah di STAI Sangatta Kutai Timur, diantaranya adalah selain gratis SPP, STAI Sangatta juga memproyeksikan mahasiswa tidak hanya paham keilmuan akademis, melainkan juga ditekankan pengetahuan tentang keagamaan.

“Untuk biaya SPP di sini sepenuhnya gratis, kami dibiayai oleh Pemkab, itu menjadi keunggulan kami. Selain itu, kalau kuliah di STAI Sangatta juga ditekankan pemahaman tentang keagamaan”, ucap Mustatho’, Rabu (23/02/2021).

Lanjutnya, Mustaho’ mengajak kepada masyarakat yang hendak mendaftar menjadi mahasiswa baru STAI Sangatta sangatlah mudah cukup dari rumah dengan mengunjungi website pmb.staiskutim.ac.id atau bagi yang mau datang langsung ke STAI Sangatta juga bisa dengan datang jam 09.00 s.d 15.00 pada hari kerja di Jl. Soekarno-Hatta, Desa Teluk Lingga, Sangatta Utara Kutai Timur.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *