Wisuda STAI Sangatta, Sekda; Pemerintah Turut Bertanggungjawab Pengembangan STAI Sangatta

  • Whatsapp
STAI Sangatta Pemerintah Turut Bertanggungjawab Pengembangan

HARIANKUTIM.COM, STAI SANGATTA – Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah meminta agar pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta Kutai Timur terus ditingkatkan. Hal itu disampaikan saat diwawancarai hariankutim.com setelah dirinya selesai mengikuti prosesi rapat senat terbuka dalam rangka wisuda Sarjana Strata 1 (S1) pada Rabu (17/03/2020), JL. Soekarno-Hatta, Sangatta Utara.

“Pelaksanaan pendidikan di STAI Sangatta perlu terus ditingkatkan, dan pemerintah akan terus mendukung pengembangannya”, ucap laki laki yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan.

Bacaan Lainnya

Irawansyah juga mengatakan, mewakili pemerintah daerah bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan turut bertanggungjawab dalam pengembangan pendidikan di STAIS Kutim.

STAI Sangatta Pemerintah Turut Bertanggungjawab Pengembangan

“Pemerintah kan turut andil dalam pendirian STAI Sangatta, untuk itu pemerintah daerah turut serta bertanggungjawab dalam proses pengembangan pendidikan ke depannya”, lanjut Irawansyah.

BACA JUGA: Konsep Wisuda Drive Thrue: STAIS Mewisuda 151 Mahasiswa

Untuk diketahui, rapat senat terbuka dilakukan secara drive thrue dan mewisuda sebanyak 151 mahasiswa yang terdiri dari lima Program Studi (Prodi), yakni prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Prodi Ekonomi Syariah, dan Prodi Akhwal Syakhsiyyah.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *