Sukses Adakan Lomba, Camat Sangatta Selatan: Kegiatan Ini Gambarkan Perjuangan Kita

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Peringatan 17 Agustus 1945 yang ke-74 Pemerintah Kecamatan Sangatta Selatan menutup kegiatan yang di laksanakan selama 29 hari, yang di mulai dari tanggal 01 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2019 yang bertempat di halaman SMK Perawat Singa Geweh, Kamis (29/8/2019).

Abd. Aziz H. Tappa selaku ketua panitia dalam kesempatan tersebut, memeparkan jenis-jenis perlombaan yang di perlombakan baik di tingkat pelajar dan umum, adapun jenis-jenis perlombaanya, Lomba Gerak jalan yang di ikuti sebanyak 47 group, lomba Pembawa acara/MC sebanyak 25 peserta, lomba pidato dan penyuluhan sebanyak 23 peserta, lomba lingkungan RT sebanyak 9 RT, lomba toga sebanyak 10 kelompok, da nada 3 jenis perlombaan yang di ikuti di tingkat Kabupaten.

Senada dengan Hasdiah selaku Camat Kecamatan Sangatta Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Sangatta Selatan dan aparatur pemerintah Kecamatan Sangatta Selatan yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan peringatan Kemerdekaan RI ke 74. .

“Alhamdulillah hari ini adalah puncak kegiatan peringatan Kemerdekaan RI yang ke 74, saya sangat berterimakasih sekali kepada Masyarakat sangatta Selatan dan juga kepada seluruh kepala Desa, kepala UPT telah bersama-sama mensukseskan kegiatan ini yang telah kita laksanakan semenjak tanggal 01 Agustus s/d 29 Agustus 2019”, ucap hasdiah.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bagian dari salah satu perjuangan yang kita lakukan, dan juga sebagai gambaran dari perjuangan kita, dan harapan saya kedepanya kegiatan seperti ini kita jadikan sebagai kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan di Kecamatan Sangatta Selatan. Semoga Bapak/I dan dewan guru serta masyarakat Sangatta Selatan mendukung kegiatan-kegiatan kita, karena kami sadari sebagai pemerintah kecamatan yang suda bertahun-tahun menjadi Kecamatan, dan mudah-mudahan 2 tahun terakhir ini kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini dan akan kita lanjutkan Insyaallah”, lanjutnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mulai pagi sampai jam 1 siang ini masi setia menunggu pengumuman dan penutupan selesai, tapi tidak menyurutkan semangat adek/adek dan Bapak/I sekalian,
Harapan saya pada hari ini juga kami mengharap kepada peserta, janagan merasa kala atau menang yang jelas partisipasinya saya ajukan jempol semua, semua jadi pemenang, untuk juara 1,2 dan 3 itu mungkin prestasi buat peserta, tapi semua jadi pemenang”, tutur hasdiah. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Tes Calon Warga PSHT Kutai Timur, Seni Dan Olahraga Bela Diri

Budaya Gotong Royong Melemah, Desa Persiapan Bukit Pandan Jaya Teluk Pandan Jadikan Agenda Rutin