http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Teropong Desa / Taekwondo dan PSHT Gelar Pembukaan Ekskul Perdana di SMAN 2 Muara Wahau

Taekwondo dan PSHT Gelar Pembukaan Ekskul Perdana di SMAN 2 Muara Wahau

Muara Wahau – hariankutim.com, Pembukaan ekstrakurikuler bela diri SMA Negeri 2 Muara Wahau oleh PSHT dan Taekwondo bertempat di gedung sebaguna Wanasari Kecamatan Muara Wahau jum’at (19/1).
Turut hadir kepala SMA Negeri 2 Muara Wahau dan menyaksikan acara tersebut, “saya cukup bangga kepada PSHT dan Taekwondo yang bersedia meluangkan waktunya membuka kerja sama dengan SMA Negeri 2 Muara Wahau, karena tanpa mereka anak – anak kami yang akan mengembangkan dirinya di bidang ketangkasan silat akan terhambat, dengan adanya program ini sekolah sangat terbantu” paparnya.

Menurut pelatih Taekwondo Afandi “pelaksanaan ini dari perijinan ke desa dan pengunaan gedung sudah kami selesaikan serta waktu pelaksanaan sehingga terselengara kegiatan ini, saya berharap kedepan bisa menghasilkan Altlet yang berprestasi dan membawa nama baik perguruan serta sekolah”

Sementara itu tepat jam 08.30 WITA kegiatan dimulai dengan penampilan atraksi gerakan pukulan dan pertahanan dari masing – masing perguruan. PSHT atau orang biasa menyebut Persaudaraan Setia Hati Terate menerjunkan anggota – anggota senior dari segala umur sehingga dihari jum’at pagi ini sangat berbeda. Moh. Riyadi ketua Ranting PSHT Muara Wahau mengucapkan terima kasih kepada kepala SMA N 2 Muara Wahau yang sudah memberikan kesempatan waktu sehingga warga PSHT yang di SMA N 2 Muara Wahau dapat tetap eksis.

“ini salah satu persiapan kami menjelang O2SN mudah mudahan di PSHT ada yang lolos di seleksi” tambah Riyadi.
Kegiatan pembukaan ekskul Bela Diri dikuti oleh seluruh siswa dari kelas X sampai kelas XII beserta bapak ibu guru yang ada di SMA Negeri 2 Muara Wahau. Tepat pukul 09.30 acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah antara Taekwondo, PSHT, Guru dan Siswa SMA Neger 2 Muara Wahau. (gunadi/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Kecamatan Kongbeng Berlangsung Aman

Hariankutim.com, Kongbeng__pengawasan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kongbeng berlangsung hari Sabtu dan Minggu …

PGRI Bekerja Sama dengan UPT pendidikan Muara Wahau Gelar Peringatan Hari Guru Nasional ke-73

Hariankutim.com – Muara Wahau, PGRI dan UPT Pendidikan Muara Wahau Melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional …

UPT Pendidikan Kecamatan Kaliorang Gelar Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-73 di Lapangan Bangun Jaya

Hariankutim.com – UPT Kaliorang adakan peringatan hari guru di lapangan Desa Bangun Jaya yang diikuti …

Leave a Reply

%d bloggers like this: