Takmir Masjid Nurul Iman Sediakan Kopi Teh Gratis

Sangatta – Setiap hari kita disuguhkan dengan pemandangan yang unik dan merupakan terobosan baru yang dilakukan masjid Nurul Iman Bukit Pelangi Sangatta, yakni pemberian kopi dan teh gratis bagi jamaah yang shalat berjamaah di masjid Nurul Iman .
Sekedar diketahui, dalam agama Islam mendirikan shalat berjamaah merupakan sunnah yang pahalanya 27 kali derajat dibandingkan sholat sendirian (munfarid). Pengurus takmir melihat bahwa semangat untuk bersholat jamaah semakin lama semakin menurun, orang lebih suka sholat di rumah masing-masing, sehingga dibutuhkan satu terobosan untuk menarik supaya jamaah mau kembali shalat berjamaah di masjid.

H. Hormansyah, SP, Ketua takmir Nurul Iman Bukit pelangi “Kaum muslimin dan muslimat kami takmir Masjid Nurul Iman Al Qubaiyah, Bukit Pelangi, Sangatta Kutai Timur mempersilahkan kepada jamaah yang hadir untuk menikmati kopi/teh gratis”

Senada dengan ketua Takmir, wakil ketua takmir Nurul Iman, H. Suyono, SE mengungkapkan “Takmir Masjid Al Qubaiyah Bukit Pelangi Sangatta menyediakan fasilitas kopi dan teh gratis untuk jamaah yang hadir untuk melaksanakan ibadah sholat wajib, sholat sunnah dan ibadah lainnya, adapun waktu yang kami sediakan setiap hari adalah waktu Zuhur, Asyar, Maghrib & Isya”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kenyamanan kepada jamaah, ” Mari kita hidupkan sholat berjamaah di masjid, kita makmurkan, kita ramaikan masjid, apabila saudara-saudaraku beribadah di masjid Nurul Iman Al Qubaiyah Bukit Pelangi dipersilahkan menikmati KOPI DAN TEH GRATIS semoga barokah” Lanjut Suyono.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

IPA Kudungga diresmikan; Layani Kebutuhan Air Soekarno Hatta dan Sekitarnya

IGI Kutim Peduli Kebakaran di TK Al Furqan