Terapkan Motto “PelayananKu IbadahKu”, Puskesmas Batu Ampar Sukses Raih Banyak Prestasi

HARIANKUTIM.COM, Batu Ampar – Puskesmas Kecamatan Batu Ampar sangat giat melakukan pembinaan Lintas Sektoral melalui program kesehatan (promkes) Dinas Kesehatan Kab. Kutai Timur. (07/8/2019)

Suksesnya Puskesmas Kecamatan Batu Ampar dalam melaksanakan tugas, kegiatan, serta pembina ini terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih.

Prestasi yang membanggakan, tentu dalam meraih capaian tersebut tidak mudah dan butuh perjuangan terutama komitmen dari pihak puskesmas dalam hal pembinaan hingga ke Dinas kesehatan Kutai Timur.

Dalam Kesempatan tersebut, kasubbag TU PKM Batu Ampar yang akrab disapa Dr. Beny mengatakan banyak prestasi Puskesmas Kecamatan Batu Ampar.

Berikut prestasi yang telah di raih, Puskesmas Kecamatan Batu Ampar Antara Lain:
1. Pada tahun 2017 melalui program Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Desa Mawai Indah Kec. Batu Ampar terpilih sebagai juara 1 Tingkat Provinsi.
2. Tahun 2019 (Asman) Asuhan Mandiri dan Akupresur juara 1 tingkat Provinsi dan akan tampil di Kancah Nasional mewakili Provinsi Kalimantan Timur.
3. Binaan Puskesmas Batu Ampar melalui perlombaan posyandu se-kutai Timur dan salah satu peserta Posyandu Kasih Ibu Desa Batu Timbau Ulu mendapat juara 1 tingkat Kabupaten dan akan kembali bertarung di tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Kutai Timur.

Harapan Kami, melalui prestasi ini mari membangun komitmen,siap membina dan melayani kapanpun sesuai Motto PKM Batu ampar “PelayananKu IbadahKu”. Kami juga berharap mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah Desa, Kecamatan, Dinas Kesehatan, dan pemerintah Kabupaten Kutai Timur yaitu Bupati. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Komentar

Tinggalkan Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Kades Bumi Rapak Berikan Tanah Hibah Untuk Kegiatan Pramuka Kwarran Kaubun

PT. KPC Raih Banyak Penghargaan Dari Kementerian BPN/BAPPENAS dan CFCD Melalui Program CSR