Terjadi Laka Lantas di Jalan Inpres Sangatta

Sangatta, hariankutim.com – Telah terjadi laka lantas di jalan inpres sangatta utara pukul 17:15 WITA, kejadian yang sempat membuat jalan inpres macet ini membuat warga sekita heboh, korban dari kecelakaan tersebut adalah anak kecil berusia 5 tahun yang berusaha menyebrang tanpa ada orang tua nya.

Sebelum polisi datang, anak tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan kondisinya sangat kritis, terlihat dari tetesan darah yang mengucur dari dalam mulutnya.

Salah satu warga yang membawa anak kecil tersebut terlihat sangat panik karena melihat kondisi korban yang sangat kritis.

Tidak berselang lama datang polisi yang langsung menginterogasi pengendara motor yang menabrak anak tersebut. Pihak kepolisian langsung mengadakan olah TKP dan membawa motor dengan NOPOL RT3973 RG tersebut ke Kantor Satlantas Polres Kutai Timur.

Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui pasti penyebab terjadinya lakalantas. Namun saksi mata yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan bahwa terlihat dari olah TKP tersebut jika si pengendara melaju dengan kecepatan diatas rata-rata kecepatan ketika berkendara di pemukiman umum “Saya lihat tadi laju mas, naik motornya,” katanya.

Sebagai orang tua kita juga harus selalu mengawasi anak kita kemana pun mereka pergi untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Reporter Purjianto / Editor Sismanto HS

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

MUI Apresiasi Banyuwangi Kembangkan Pariwisata Pantai Syariah

Peringati Hari Perempuan, Kopri PMII Kutim Gelar Aksi