Terjaring OTT KPK, Rujab Bupati Kutim Di Segel

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Sebuah kabar mengejutkan masyarakat Kutai Timur. Bupati Kutai Timur (Ismunandar) diberitakan terjaring OTT KPK bersama dua pejabat eselon lainnya. Operasi tersebut berlangsung pada Kamis (2/7) di Balikpapan.

Terkait operasi tersebut KPK bahkan telah melakukan penyegelan dibeberapa tempat pada Kamis malam, diantaranya di kantor BPKAD dan kantor Bapenda Kutim. Bahkan Rumah Jabatan Bupati yang berlokasi di Kawasan perkantoran Bukit Pelangi juga tidak luput dari segelan KPK.

KPK membenarkan adanya operasi senyap yang dilakukan lembaga antirasuah tersebut.Tim KPK dikabarkan bergerak ke Kaltim setelah menerima informasi dan sadapan percakapan tentang dugaan adanya rencana transaksi serah-terima uang untuk Bupati Kutai Timur periode 2016-2021 Ismunandar.

“Yang dibungkus tim KPK di antaranya IND (Ismunandar), Bupati Kutim (Kutai Timur). Jumlah uang yang disita masih kita hitung. Rumah dinas Bupati Kutim juga sudah dipasang ‘KPK Line’, kita segel,” terang Bidang Penindakan KPK sebagamana dikutip Okezone.

Sejauh ini KPK belum merilis secara lengkap kasus, barang bukti, dan siapa saja yang terjaring dalam operasinya. Disisi lain belum ada keterangan resmi dari pemerintah Kutai Timur terkait kasus tersebut. (Zk/003)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *